Brilio.net - Biasanya orang akan berhati-hati menjalin hubungan lagi setelah bercerai. Mereka kebanyakan merasa trauma atau sulit move on dari pasangan sebelumnya. Oleh karena itu, sedikit orang yang mau menikah lagi usai bercerai dari pasangannya. Kebanyakan akan lebih fokus ke karier dan buah hatinya.

Namun hal itu tak terjadi pada para artis cantik ini. Belum setahun bercerai bahkan baru selesai masa iddah selama 3 bulan, mereka sudah memutuskan menikah lagi. Wah siapa saja ya? Simak ulasannya diseperti dihimpun brilio.net, Rabu (18/5):

1. Puput Melati

artis cerai nikah © 2016 brilio.net

Puput menikah di usia yang cukup muda yakni 21 tahun. Kala itu dia menikah dengan Oddie Pratama Wibowo pada tahun 2004. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putra bernama Argia Lufen Atalia Wibowo. Namun, akhirnya mereka memutuskan bercerai pada Februari 2011. Tak butuh waktu lama, Juni 2011, Puput sudah menikah lagi dengan Ustaz Guntur Bumi. Pernikahan mereka digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarganya saja.

2. Regina Andriane Saputri

artis cerai nikah © 2016 brilio.net

Juru bicara Farhat Abbas ini memang dikenal kontroversial. Belum selesai kasus perceraiannya dengan suami keduanya, Ilal Ferhard, dia sudah menikah siri dengan Farhat Abbas. Ternyata pernikahannya dengan Farhat Abbas juga tak bertahan lama. Pada Oktober 2015, Farhat menyatakan telah bercerai dengan Regina. Eh, Desember 2015 Regina menikah siri lagi dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti.

3. Risty Tagor

artis cerai nikah © 2016 brilio.net

Sama dengan Puput, Risty juga menikah muda dengan Rifky Balweel pada tahun 2010. Sayang pernikahan itu hanya bertahan 4 tahun. Mereka resmi bercerai pada September 2014. Tak butuh waktu lama, 19 April 2015, Risty menikah lagi dengan Stuart Collin. Namun lagi-lagi pernikahan itu hanya seumur jagung. Kini mereka sedang menjalani proses perceraian.