Brilio.net - Kamu anak 90an pasti akrab dengan tayangan Teletubbies yang setia menemani hari liburmu. Tingkah lucu dan menggemaskan Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po memang menjadi idola yang tidak terlupakan. Puluhan tahun berlalu tapi tahukah kamu siapa aktor yang terlibat di balik kostum boneka lucu dan menggemaskan tersebut?

Meski tak banyak yang tahu, ternyata sosok di balik kostum Teletubbies adalah artis-artis profesional lho. Misalnya saja Tinky Winky yang diperankan oleh komedian Simon Shelton. Si keren berwarna hijau, Dipsy diperagakan artis stand up komedi terkenal John Simmit. Sedangkan si centil Lala yang akhir-akhir ini jadi bahan lelucon diperankan Nikky Smedley, salah satu artis terbaik negeri Paman Sam. Tidak ketinggalan si bungsu nan menggemaskan Po yang ternyata diperankan artis Asia Pui Fan Lee.

Meski Teletubbies tidak akan pernah menua namun para pemerannya tentu makin bertambah umurnya. Nah, bagaimana kabar para pemeran Teletubbies saat ini ya? Dihimpun brilio.net dari Dailymail, Rabu (18/5), berikut 8 transformasi pemeran Teletubbies yang dirindukan penggemarnya:

1. Ini foto mereka tahun 2003.



2. Siapa Teletubbies kesukaanmu?



3. Nah ini nih si dewasa Tinky Winky.



4. Yang hobi topi ajaib, Dipsy.

Kamu pangling nggak? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman



5. Si centil dan pemilik balon ajaib, Lala.



6. Ah, kamu pasti rindu keluguan Po.



7. Dan tidak ketinggalan matahari Teletubbies sekarang tambah cantik lho.



8. Nah ini penampilan mereka sekarang saat reuni kembali, sudah berumur ya tapi tetap jadi idola.

Jadi siapa pemeran Teletubbies favoritmu? Suka semuanya ya, mereka lucu.