Pekerjaan menjadi selebriti memang identik dengan kemewahan dan kepopuleran yang kadang menjadi impian banyak orang. Namun di balik hal tersebut, para seleb ini harus siap mendapat sorotan pada setiap gerak-gerik dan kehidupannya. Mereka juga bisa menerima banyak komentar negatif jika ternyata tersandung skandal.

Bagi selebriti, tersandung skandal bisa menimbulkan citra buruk dalam dirinya. Kondisi ini juga bisa membuat karier yang susah payah dibangun menjadi hancur seketika.

Usai dikecam publik, para seleb ini ada yang menghilang dari dunia hiburan, namun ada pula yang kembali meniti karier dari nol. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut enam seleb yang pernah terkena skandal dan merasa kariernya sempat berada di ujung tanduk, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (15/10).

 

1. Revaldo.

karier seleb skandal Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com


Revaldo sempat tertangkap karena kasus narkoba di tahun 2007. Sempat lama tak terlihat, Revaldo pun kembali ke dunia akting dan muncul dalam film Love For Sale 2.

2. Ken Ken.

karier seleb skandal Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com


Ken Ken pemeran Wiro Sableng sempat mengalami kecanduan narkoba hingga berimbas pada kariernya di dunia hiburan. Usai tersandung skandal, Ken Ken pun diketahui menyambung hidup dengan bertani. Namun kini, Ken Ken kembali berakting di sinetron Raden Kian Santang.

3. Faisal.

karier seleb skandal Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com


Sempat melejit usai membintangi sinetron Cinta SMU, Faisal kemudian tersandung skandal penganiayaan kepada wanita. Kini, ia tak lagi muncul di dunia hiburan dan menjadi seorang pengusaha.

4. Roger Danuarta.

karier seleb skandal Berbagai Sumber

foto: Instagram/@rogerojey


Roger Danuarta sempat merasakan hidup di penjara usai ditemukan tak sadar diri di dalam mobil dengan jarum suntik yang menancap di lengannya. Namun Roger kembali bangkit dan bermain dalam beberapa sinetron.

Kini, ia juga tengah berbahagia dengan sang istri, Cut Meyriska dan putra pertamanya, Shaquille.

5. Luna Maya.

karier seleb skandal Berbagai Sumber

foto: Instagram/@lunamaya


Tahun 2013 lalu, sepertinya menjadi masa-masa terberat bagi Luna Maya. Dirinya sempat tersandung kasus video syur bersama dengan Ariel NOAH. Meski demikian, Luna Maya bisa kembali eksis di dunia hiburan seperti saat ini.

6. Lidya Pratiwi.

karier seleb skandal Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com


Terbaru ada Lidya Pratiwi yang baru saja bebas dari penjara. Pemain sinetron Untung Ada Jinny ini sempat tersandung kasus pembunuhan. Ia pun mencoba kembali terjun ke dunia hiburan dan mengubah namanya menjadi Maria Eleanor.