Brilio.net - Awal 2000-an, penonton televisi dimanjakan dengan beragam sinetron remaja yang hits abis di zamannya. Salah satu sinetron remaja yang booming abis adalah Cinta SMU. Saking larisnya, sinetron produksi Rapi Films ini tayang sampai dua musim lho.

Sesuai judulnya, sinetron yang pertama kali tayang pada Maret 2002 ini menceritakan tentang kisah cinta anak-anak SMA. Sinetron ini pula lah yang mengangkat nama Nabila Syakieb di dunia hiburan Tanah Air.

Tak hanya Nabila Syakieb, sinetron ini juga membawa nama para pemain lainnya dikenal. Hampir 18 tahun berlalu, beberapa para pemainnya kini masih berkarier di dunia hiburan. Nama mereka bahkan masih jadi idola hingga kini.

Meski begitu, nggak sedikit juga yang sudah lama tak terlihat di layar kaca. Penasaran kan, seperti apa kabar terbaru para pemain Cinta SMU? Yuk simak kabar terbaru tujuh pemain Cinta SMU seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (30/5).

1. Usai meraih sukses lewat perannya sebagai Putri di Cinta SMU, Nabila Syakieb kerap wara-wiri di berbagai judul sinetron. Seleb berdarah Arab ini kini sedang menikmati perannya sebagai ibu dua anak.

Kabar pemain Cinta SMU Instagram

foto: Instagram/@nsyakieb85

2. Lama tak terlihat di layar kaca, pemeran Gilang yakni Faisal kini lebih dikenal sebagai seorang pengusaha.

Kabar pemain Cinta SMU Instagram

foto: Instagram/@humble_glam

3. Sempat lama vakum dari dunia hiburan, pemeran Dimas, Raeshard Octaviansha kini sudah jadi ayah dua anak. Raeshard juga sudah kembali aktif berakting.

Kabar pemain Cinta SMU Instagram

foto: Instagram/@raeshardo

4. Zaskia Adya Mecca juga tergabung dalam sinetron Cinta SMU sebagai Farida. Meski sudah lama nggak main sinetron, namun Zaskia masih dikenal publik. Ia tengah menyambut kehadiran anak kelima.

Kabar pemain Cinta SMU Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

5. Jessica Mila yang berperan sebagai Mila di sinetron Cinta SMU masih aktif berakting. Seleb berusia 27 tahun ini juga kerap membintangi beberapa film.

Kabar pemain Cinta SMU Instagram

foto: Instagram/@jscmila

6. Asha Shara juga termasuk salah satu pesinetron yang konsisten mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Pemeran Hilda dalam sinetron Cinta SMU ini masih aktif di dunia akting dan kini tampil berhijab.

Kabar pemain Cinta SMU Instagram

foto: Instagram/@ashasyara

7. Pemeran Poppy, yakni Natalie Sarah juga masih eksis di dunia hiburan nih. Selain itu, ia juga menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Kabar pemain Cinta SMU Instagram

foto: Instagram/@natalie_sarahs