Brilio.net - Menjelang hari pernikahan, Nikita Willy menggelar acara pengajian di kediamannya pada Rabu (14/10) pagi kemarin. Karena masih di masa pandemi, Nikita Willy hanya mengundang kerabat dekat dan mengharuskan para tamu melakukan rapid test. Mereka juga melakukan live conference sepanjang acara agar yang tak bisa hadir bisa turut menyaksikan.

Untuk menjamu tamu, Nikita Willy dan keluarga sudah menyiapkan hidangan yang lezat. Akasya Catering and Co didapuk sebagai katering pernikahan dalam acara tersebut, sekaligis membeberkan seperti apa menu yang disajikan di acara tersebut. Penasaran seperti apa penampakannya?

Berikut potret daftar menu makanan dalam acara pengajian Nikita Willy, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @akasyacateringandco pada Kamis (15/10).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The menu for today.... at @nikitawillyofficial94 's pengajian #menu #tablesetting

A post shared by Akasya Catering & Co. (@akasyacateringandco) on

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa beberapa menu makanan dibagi dalam beberapa kategori. Ada shabu-shabu sebagai soup. Kemudian ada berbagai main course yang bisa dipilih, mulai dari salmon en croute, kambing guling, dan ayam panggang. Terdapat pula beberapa menu khas Minang seperti nasi kapau, gulai tunjang, rendang daun Singkong, dan dendeng balado.

Sementara itu, momen pengajian Nikita Willy juga berlangsung penuh khidmat. Sepanjang acara, lantunan ayat suci Alquran terus mengiringi. Dalam foto-fotonya, terlihat Nikita Willy tampil cantik dengan busana berwarna lilac lengkap dengan kerudung.