Brilio.net - Kerusuhan yang terjadi sejak Selasa malam (21/5) hingga Rabu (22/5) menjadi sorotan dunia. Kericuhan yang terjadi membuat Jakarta 'memanas'. Beberapa perkantoran memilih meliburkan pegawainya mengingat situasi yang kurang aman. Ternyata alasan tersebut menjadi alasan bagi promotor dari konser penyanyi Lauv.

Konser Lauv yang semula direncanakan digelar di Tennis Indoor Senayan pada Jumat (24/5) mendatang akhirnya batal. Kondisi dan situasi yang dinilai kurang aman membuat promotor ambil tindakan. Lauv dan promotor mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan bagi para penggemar dan staf yang bertugas.

Melalui akun Instagram @pkentertainment, pihak promotor PK Entertainment menjelaskan alasan pembatalan konser.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

- LAUV; Important Announcement -

A post shared by PK Entertainment (@pkentertainment.id) on

"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan. LAUV dan Promotor sangat mengutamakan dan mempertimbangkan keamaan serta kenyamanan baik bagi para penggemar maupun seluruh staff yang bertugas. LAUV turut prihatin," jelas pihak promotor.

Loading...

Dalam unggahannya, ia juga meminta maaf dengan pembatalan yang terjadi jelang satu hari konser.

"Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi, saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta. Mengenai informasi pengembalian tiket akan segara diumumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com," tambahnya.

Postingan tersebut direspons beragam oleh warganet.

"RESCHEDULE PLSSSS DONG UD NUNGGU LAMA BGT," tulis akun @byan.drya.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @salsabilazwh,"RESCHEDULE PLIS."