Brilio.net - Buat kamu penggemar boyband era 1990-an, ada kabar gembira nih. Kelompok vokal asal Orlando, Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB) bakal menggelar konser di JIExpo Kemayoran Hall B3 dan C3, Jakarta Pusat pada 26 Oktober mendatang.

Grup vokal yang digawangi Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean, dan Kevin Richardson ini akan menyapa penggemarnya dalam rangkaian konser bertajuk DNA World Tour 2019.

Backstreet Boys DNA World Tour Live di Jakarta dipromotori Third Eye Management dan PK Entertainment dengan Traveloka sebagai Presenting Sponsor. Konser ini sekaligus sebagai promo untuk album terbaru mereka yang berjudul DNA yang dirilis Januari tahun ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No 1 di tangga lagu Billboard. Dalam album ke-10 ini, BSB menampilkan lagu-lagu yang ditulis Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).  

BSB © 2019 brilio.net

Kendati grup vokal yang terkenal lewat salah satu lagu hits-nya I Want It That Way ini akan konser jelang pengujung tahun ini, namun penjualan tiket konsernya untuk umum mulai dijual pada 10 Mei 2019 pukul 10.30 di situs Traveloka. Sedangkan untuk tiket pra jual akan dijual secara online eksklusif melalui situs resmi Backstreet Boys selama 24 jam pada 9 Mei 2019 dimulai pukul 10.00 dan berakhir pada 10 Mei 2019.

Loading...

“Kami sangat senang mengumumkan kerjasama kami dengan Traveloka dalam BSB DNA World Tour 2019 di Jakarta,” kata Samantha Tzovolos, CEO of TEM saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/5).

Sementara Harry Sudarma selaku Marketing Director of PK Entertainment sangat bangga bisa menghadirkan BSB di hadapan penggemarnya di Jakarta. Apalagi grup vokal ini diklaim sebagai boyband terpopuler di dunia  yang telah menjual lebih dari 100 juta keping.

BSB © 2019 brilio.net

“Jadi bagi para fans jangan sampai melewatkan pertunjukan langsungnya dengan hits-hits sepanjang masa yang telah bertahan lebih dari 20 tahun. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.” kata Harry.

Ada lima kategori tiket yang ditawarkan mulai dari Zona Biru yang dibanderol seharga Rp 950 ribu, Festival seharga Rp 1,65 juta, Zona Kuning seharga Rp 2,5 juta, VVIP seharga Rp 3,5 juta dan Fan Zone seharga Rp 3,5 juta.

Sedangkan Sylvia Gunawan, Head of Revenue & Growth Traveloka Xperience mengungkapkan rasa bangganya karena Traveloka bisa menjadi bagian dari konser boyband legendaris dunia ini sebagai Presenting Sponsor dan Official Ticketing Partner. Apalagi konser ini adalah konser yang telah ditunggu-tunggu penggemar di Tanah Air setelah konser terakhir mereka 11 tahun lalu di Indonesia.

BSB © 2019 brilio.net

“Hal ini adalah salah satu komitmen kami kepada para pengguna untuk memberikan pengalaman dalam pencarian hingga pemesanan yang nyaman dan aman, sehingga para pengguna dapat menikmati acara hiburan berkualitas melalui platform kami,” ujar Sylvia.

Grup vokal ini akan memulai tur Asia pada pertengahan hingga akhir Oktober 2019. Selain Jakarta, BSB juga akan menyambangi Tokyo, Osaka, Macau, Taipei, Bangkok, Manila, dan Singapura.