Brilio.net - Kabar mengenai Ed Sheeran yang akan mengadakan konser di Jakarta merupakan angin segar bagi para fansnya. Bagaimana tidak, Ed Sheeran merupakan penyanyi yang cukup sukses dan hampir semua lagu-lagunya disukai. Nah saat ini konsernya telah berlangsung, tepatnya pada Jumat (5/3) pukul 16.00 WIB di Stadion Utama Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Konser musik ini memang sengaja digelar dalam rangka Ed Sheeran Divide World Tour 2019. Nah Ed Sheeran sendiri nih kabarnya sudah sampai di Jakarta sejak Kamis (2/5). Ia tak sendiri, melainkan bersama sang istri Cherry Seaborn. Salah satu momen yang cukup berkesan adalah ketika Ed Sheeran bersama sang istri dan beberapa crew lainnya sedang makan di salah satu restoran mewah di Jakarta.

Momen tersebut diketahui melalui unggahan putri mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Renny Sutiyoso. Dalam unggahan tersebut terlihat Ed Sheeran tampil sederhana dengan hanya menggunakan kaos oblong berwarna putih.

Dalam unggahannya Renny menuliskan bahwa Ed Sheeran memesan makanan khas Indonesia, yakni tempe sambal Ijo dan Rendang.

"Thank you Ed sheeran @teddysphotos for choosing @kunstkring the place before your big night tomorrow, I will send tempeh sambal ijo and rendang to the backstages as your request #edsheeran #jakartarestaurant #tugukunstkringpaleis, (Terimakasih Ed sheeran @teddysphotos telah memilih @kunstkring sebelum malam menakjubkan besok, saya akan mengirimkan tempe sambal ijo dan rendang ke belakang panggung sebagai permintaan Anda)," tulis Renny Sutiyoso.

Tak hanya itu saja, Ed Sheeran juga menunjukkan sifat yang begitu ramah dan bersahabat pada para fansnya. Ia bahkan mau berfoto bersama sama para pegawai rumah makan tersebut.