Momen Jefri Nichol menerima undangan pernikahan ini diungkap langsung olehnya melalui unggahan Instagram miliknya @jefrinichol. Di bagian slide foto pertama, Jefri tampil cool dengan kacamata hitamnya. Ia terlihat memegang sebuah kartu undangan berwarna biru berhiaskan tinta warna putih dan emas.

Jefri Nichol terima undangan nikah © Instagram

foto: Instagram/@jefrinichol

Lanjut ke slide kedua, mantan pacar Shenina Cinnamon ini membagikan foto capture isi DM atau pesan pribadi yang diterimanya. Dalam pesan tersebut, sang penggemar blak-blakkan mengaku ingin mengundang Jefri.

"Hallo kak Nichol, aku mau undang kamu ke nikahan aku. Siapa tau bisa dateng," tulis salah seorang penggemar dengan nama akun @azzahranafifah.

Tak disangka, DM itu dibalas oleh Jefri Nichol. Sang aktor pun berjanji bakal datang ke hari pernikahannya.

Jefri Nichol terima undangan nikah © Instagram

foto: Instagram/@jefrinichol

Dalam caption unggahannya, pemeran tokoh Elzan pada film Pertaruhan itu menuliskan kegembiraannya yang mendapat undangan pernikahan dari penggemarnya. Jefri Nichol pun menyebut dirinya bakal kondangan dengan lawan mainnya, Syifa Hadju.

"dapet undangan nikah dari salah satu followers gua, dateng ke nikahannya bareng syifa ah~," tulis Jefri dikutip brilio.net pada Rabu (6/9).

Jefri Nichol terima undangan nikah © Instagram

foto: Instagram/@jefrinichol

Sontak, postingan Jefri Nichol itu pun viral dan mengundang ribuan komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang ikut dibuat baper dengan sikap humble-nya. Sedangkan beberapa kaum hawa justru malah menggoda Jefri.

"hoki seumur hidup udah kepake," ujar @nciii11_.

"Moment langka yang ditunggu cewe cewe," tulis @aazill26_.

"Fiks nanti pas gue nikah mau undang nichol juga deh," sahut @youu.crh.

"Baik bgt asli lu bang Jefri," komentar @adwiyah8.

"Bang, w undang u buat jadi mempelai pria mau ga bang?," kata @ayuarri.