Brilio.net - Jefri Nichol tengah menjadi sorotan karena ikut aksi demo menolak pengesahan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perpu) Cipta Kerja bersama mahasiswa di depan Gedung DPR. Aksi tersebut dilakukan Jefri Nichol pada Kamis (6/4). Sebagian dari momen kala ia berdemo, diabadikan oleh seorang mahasiswa dan diunggah ulang oleh Jefri di akun Instagram pribadinya.

Nggak hanya sekadar ikut beraksi, Jefri juga ikut berorasi. Dari sebuah video yang beredar di media sosial, Bintang film MY SASSY GIRL ini tampak melemparkan payung hitam dan juga tikus ke area halaman gedung DPR RI. Sebagai informasi, aksi demo itu digelar setelah DPR pada pertengahan Maret lalu resmi mengesahkan Perppu Ciptaker usulan pemerintah.

Sebelumnya Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI), Melki Sedek Huang, menyebut bahwa rencana aksi demo tersebut merupakan hasil keputusan setelah elemen mahasiswa menggelar konsolidasi.

Meski Jefri adalah aktor terkenal, dirinya tak gengsi untuk berdesak-desakan dengan pendemo lain. Penasaran bagaimana aksi Jefri Nichol saat demo? Berikut sembilan momen Jefri Nichol ikut demo, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/4).