Seolah menepis tuding miring tersebut, kini Dila menunjukkan bukti aset pribadinya yang telah dijual demi biaya pengobatan suami. Mengunggah lewat Instagram Stories-nya, kakak ipar Ricky Komo ini mengungkapkan telah menjual dua cincin miliknya. Ia pun tampak mengucapkan terima kasih kepada dermawan yang telah membeli perhiasan mewahnya.

aldila tunjukkan aset pribadi dijual © instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

"Yg kalian liat diluar lebih terlihat. Tapi yg didalam taklah tampak. Kita bisaa sayang! Makasi dermawan yg telah membeli perhiasanku. Yg tiada bernilai ini tp bernilai utk suamiku," tuturnya, dilansir brilio.net pada Selasa (3/1).

Nggak hanya cincin, pada postingan selanjutnya, Dila juga mengungkapkan telah menjual barang branded miliknya. Yap, tas merah hati milik Dila telah terjual. Ia pun menghaturkan terima kasih kepada seseorang yang telah membeli asetnya demi membantu sang suami.

aldila tunjukkan aset pribadi dijual © instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

"Sold. Thank you. Kalian yg terbaek. Demiii suami tercinta. Semangat sehat!!," tambahnya.

Di sisi lain, Dila juga menceritakan perjuangannya dalam mengurus sang suami yang tengah sakit. Terus menemani Indra Bekti di rumah sakit, Dila bahkan rela meninggalkan dua buah hatinya. Merasakan rindu berat, ia hanya bisa melakukan video call bersama buah hatinya yang kini diurus oleh ibundanya.

aldila tunjukkan aset pribadi dijual © instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

"Sudah seminggu bunda nggak pulaaang. Untung ada omah. Kalau ayah more better bunda bolak balik pulang yah! Missss youuuuuu. Miss call trus ya nak kita. Untung banyak org yg peduli utk sesama. Bukan hny mencemooh," pungkasnya.