Brilio.net - Pedangdut Happy Asmara tak ada hentinya menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini. Terlebih mengenai hubungannya dengan mantan kekasihnya Denny Caknan.

Seperti diketahui setelah putus, Denny menjalin hubungan diam-diam dengan sosok wanita cantik yang pernah menjadi bintang di video musiknya, Bella Bonita. Tak butuh waktu lama, Denny Caknan pun akhirnya memutuskan untuk menikahi wanita pujaan hatinya tersebut.

Sejak saat itulah, para penggemar yang tidak setuju dengan keputusan Denny Caknan menikahi Bella Bonita pun mulai membuat rusuh di dunia maya. Masing-masing penggemar dari mereka saling berikan celaan hingga hubungan ketiganya dirumorkan tak akur.

Di tengah berbagai rumor miring itu, tak disangka hubungan Happy justru adem ayem dengan Denny dan Bella. Bahkan, baru-baru ini mereka bertemu di sebuah acara minuman milik pengusaha kondang Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana.

Sontak saja momen langka tersebut membuat heboh para penggemar. Momen tersebut seolah menunjukkan jika Happy Asmara dan Denny Caknan masih berhubungan baik meski telah berpisah.

"Dan pada akhirnya.. Widodari dan Cundamani saling bertemu dan bertegur sapa," kata @bangunlestari

"Emang dr dulu adem. Yg panas itu para fansnya," ujar @ericwahyuheryanto

Penasaran kan gimana momennya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/9).