Brilio.net - Heboh virus Corona kini tengah membuat masyarakat khawatir, ditambah dengan vaksin dan pengobatan yang kini masih dicari solusi pengobatannya. Virus Corona diduga dapat tertular dengan kontak fisik maupun lewat udara. Bahkan virus mematikan ini dapat menyerang siapa saja. Hal ini pun membuat kekhawatiran para wanita yang tengah hamil, pasalnya virus tersebut terbukti juga dapat mempengaruhi perkembangan bayi.

Apalagi semenjak kabar 2 WNI positif terkena virus Corona, banyak masyarakat yang turut melakukan antisipasi merebaknya virus ini. Salah satunya artis cantik Rianti Cartwright yang kini diketahui tengah hamil. Rianti Cartwright diketahui sedang berbadan dua. Rianti hamil setelah 9 tahun menanti kehadiran buah hati.

Wanita yang tengah hamil ini juga tampak mengenakan masker saat berasa di ruang publik. Hal itu terungkap dari postingan video di Instagram suami Rianti Cartwright, Cassanova Alfonso.

Dalam video yang diunggah di instagram story, tampak Rianti Cartwright dan sang suami sedang berada di ruang publik. Keduanya tampak mengenakan masker.

"Stay safe everyone!" kata Cassanova Alfonso.

Loading...

 Rianti Cartwright antisipasi © 2020  Instagram/@riantic

foto: Instagram/@casalfonso

Sebelumnya Rianti Cartwright telah membagikan kabar kehamilannya di akun Instagram pribadinya "We shared the full story on our video and in the next few days aku akan sharing di IG tentang trimester pertama (yg muntah2 terus tapi dinikmatin aja) dll. If you have questions I will try to answer them as best I can. Mohon doanya terus ya teman2. Dan buat yang masih berjuang semangat ya, I am thinking of you and praying for you," tulis Rianti di instagram.

Seperti diberitakan, ada dua WNI yang terkena virus Corona. Dua warga yang merupakan ibu dan anak berusia 64 tahun dan 31 tahun tersebut diketahui tinggal di Depok. Kedua pasien tersebut tersebut sempat kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia.