Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan pasangan Rianti Catwright dan Cassanova Alfonso. Setelah menanti kurang lebih selama sembilan tahun, aktris dan model cantik ini akhirnya dikaruniai momongan. Kabar bahagia ini dibagikan oleh Rianti melalui akun Instagram dan YouTube Channelnya belum lama ini.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2010 silam ini sempat membagikan perjalanan kehamilan anak pertamanya di kanal YouTube Cas Ri Story. Dalam video berjudul "#CASANDRISTORY THE NEXT CHAPTER OF OUR IVF JOURNEY PART 1" itu Rianti dan Cas menceritakan bagaimana perjuangan mereka untuk mendapatkan buah hati.

Tak lama, keduanya pun kembali mengunggah "#CASANDRISTORY THE NEXT CHAPTER OF OUR IVF JOURNEY PART 2". Pada akhir video YouTube yang baru diunggah pada Jumat (28/2) ini memperlihatkan momen ketika Rianti memberi tahu sang suami tentang kehamilannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Part 2 of our fertility journey. Thank you for your stories and the words of encouragement that have strengthened us. Link in bio cc: @casalfonso

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Nah, baru-baru ini wanita 36 tahun ini memamerkan perut buncitnya. Beda dari yang lain, pemeran Aisha dalam film Ayat-Ayat Cinta ini memperlihatkan baby bump-nya saat sedang bermain TikTok.

Tak sendiri, dalam video TikTok tersebut ia ditemani Cathy Sharon dan temannya yang bernama Deb Mahatma Satya. Rianti terlihat begitu luwes bergoyang mengikuti alunan lagu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

When you have time on set and too much sugar cc: @cathysharon @deblovesquats. . . On a serious note, there was a time I didn’t think i’d have a baby bump. Thank you so much to everyone who has walked with us on this journey for the past 9 years. Hari ini kehamilanku pas 18 minggu 6 hari, praise God. . . Terimakasih kepada @morulaivf_jakarta dan khususnya Dr @carolinehutomo for helping @casalfonso and I with this miracle. We shared the full story on our video and in the next few days aku akan sharing di IG tentang trimester pertama (yg muntah2 terus tapi dinikmatin aja) dll. If you have questions I will try to answer them as best I can . Mohon doanya terus ya teman2. Dan buat yang masih berjuang semangat ya, I am thinking of you and praying for you.

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

"When you have time on set and too much sugar cc: @cathysharon @deblovesquats.

On a serious note, there was a time I didn’t think i’d have a baby bump. Thank you so much to everyone who has walked with us on this journey for the past 9 years. Hari ini kehamilanku pas 18 minggu 6 hari, praise God," tulis Rianti yang dikutip brilio.net, Sabtu (29/2).

Tidak ketinggalan, dalam postingan Instagram yang sudah ditonton lebih dari 348 ribu kali itu Rianti juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung dan mewujudkan impiannya untuk memiliki momongan.

"Terimakasih kepada @morulaivf_jakarta dan khususnya Dr @carolinehutomo for helping @casalfonso and I with this miracle. We shared the full story on our video and in the next few days aku akan sharing di IG tentang trimester pertama (yg muntah2 terus tapi dinikmatin aja) dll. If you have questions I will try to answer them as best I can. Mohon doanya terus ya teman2. Dan buat yang masih berjuang semangat ya, I am thinking of you and praying for you," tambah Rianti.

Cara antimainstream pamer baby bump yang dilakukan Rianti sontak mendulang beragam komentar. Banyak yang mengucapkan selamat atas kehamilan anak pertama Rianti dan Cas, mulai dari rekan artis, sahabat hingga para fansnya.

"Hahahaha soooo cute! Happy for you Tiiiii," tulis Daniel Mananta.

"Omg!!! We’re soo happy for you guys!! Congratsss @riantic @casalfonso sehat terus yaaaa," tulis akun @imuthiayanindra.

"Duhhhhhh gemes bgttt. Congratsssss!Ikut bahagia dengernya," ujar Alice Norin.

"Waahhhhh congrats yaaa @riantic n @casalfonso ikut senang mendengarnya. Lancar dan sehat trs yaa..... Praise the Lord," imbuh akun @deboramargretha.