Brilio.net - Dimas 'kembaran' Raffi Ahmad kian eksis di dunia hiburan. Semenjak videonya viral di media sosial, Dimas jadi mendapat sorotan dari Raffi Ahmad. Ia pun bergabung menjadi bagian dari Rans Entertainment. Beberapa kali, Dimas tampil dan wira-wiri di TV. Belum lama ini, Dimas juga diajak liburan bareng bersama para seleb dan menjadi host di momen pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Ketenaran yang saat ini ia miliki ternyata tak lepas dari peran Dania Aulia, pemilik akun TikTok yang pertama kali mengunggah video Dimas. Nagita Slavina pun sempat mencari keberadaan Dania dan memintanya datang ke rumah. Pada momen inilah Dimas dan Dania pertama kali dipertemukan.

Dilansir brilio.net dari YouTube Rans Entertainment, sebenarnya Dania mengaku sudah sering membeli bakso yang dijual oleh ayah Dimas. Namun salah seorang teman Dania yang ikut membeli bakso tampak histeris karena mengatakan Dimas terlihat ganteng seperti Raffi Ahmad.

Dania ketemu kembaran Raffi © 2020 brilio.net YouTube

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Iseng aja gitu, biasanya beli bakso tapi yang jual ayahnya terus pas sama temenku sama Dimas terus katanya ganteng," kata Dania.

"Kan waktu itu aku sama temenku, dia liat abang baksonya ganteng yaudah aku videoin temenku aja yang godaian Dimas. Udah lama Maret tahun ini apa ya," ujar Dania.

Berkat video yang diambil Dania tersebut, Dimas mengaku mendapat rezeki. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dania.

"Terima kasih banyak, sudah memberi jalan rezeki buat saya dan keluarga, makasih banget ga bisa diungkapkan dengan kata-kata," ucap Dimas.

"Iya, sama-sama," jawab Dania.

"Dania, terima kasih banyak juga ya, nanti kalau mau main ke sini aja," tambah Nagita.

Dania ketemu kembaran Raffi © 2020 brilio.net YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Reaksi Dimas saat bertemu sosok yang membuatnya viral ini mendapat sorotan dari warganet. Sikapnya yang antusias dan mengucapkan terima kasih ini berhasil mematahkan komentar negatif yang mengaitkan Dimas dengan pepatah kacang lupa kulitnya. Tak sedikit pula yang mengatakan Dimas tetap rendah hati meski sudah terkenal.

"Senang sekali Dimas ketemu dengan yang memviralkan, sehat terus," ungkap akun Ria Barokah.

"Semenjak ada Dimas jadi sering mampir ke channel youtube Rans. Tetap humble ya Dimas," imbuh akun Amalia Tsuraya.

"Kereen dimas, ingat jangan sombong ya dimas, jaga kepercayaan aa rafi dan mba gigi, jangan buat mereka kecewa," tulis akun sandra oktaria.

(brl/lin)