Brilio.net - Kebahagiaan Tata Janeeta kini bertambah, pasalnya mantan personel Mahadewi itu sedang mengandung anak pertamanya dengan Raden Brotoseno. Tata mengumumkan kehamilannya pada 21 November 2020 lalu. Kini perutnya tampak semakin membesar.

Melalui unggahan terbarunya, Tata mengungkapkan bahwa pakaiannya yang dulu sudah mulai tak muat lagi.

"baju ku dulu tak begini tapi kini tak cukup lagi.. ," tulis Tata Janeeta.

Tata terlihat mengenakan baju terusan berwarna putih berbahan kaus. Dia juga mengenakan masker dan sedang berjalan. Diketahui usia kandungan Tata Janeeta sekarang ini sudah memasuki 8 minggu.

Tata Janeeta pamer perut buncit Instagram

Loading...

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

Melihat unggahan Tata, banyak warganet justru beranggapan Tata masih terlihat langsing dan cantik. Terlebih dia sedang mengandung, aura cantiknya semakin terpancar.

"Msh langsing koq mak @tatajaneetaofficial tenang aja ," kata @windy_idham99.

"Geulis euy teh... mudah²an nenenk katepaan garis dua.. amin," ujar @diarychantika92.

"Hamil nya tetep sexy... syukaaaa liatnya teh," tulis @ernamurti08.

Namun ada pula yang menyarankan Tata untuk menggunakan baju hamil agar bisa menyesuaikan keadaannya.

"Mba... Coba deh pakai baju hamil tuk menyesuaikan keadaan.," ujar @ellyrosliana_salempang.

"Mba tata jangan pakai baju seperti itu lagi ya kasihan utun nya ," timpal @elimaliyah90.

Tak hanya kali ini saja penyanyi berusia 36 tahun itu memperlihatkan perutnya yang semakin membesar. Beberapa waktu lalu Tata juga mengunggah foto ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan perutnya kian membesar.

Tata Janeeta pamer perut buncit Instagram

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

"bumil lagi duduk menikmati cendol

sampe muka lupa di kontrol

ga apa apa yang penting enjoyy

yang bilang jelek awas nanti saya takol ," katanya.

Sebelumnya Tata juga terlihat mesra bersama sang suami, mereka terlihat saling memegang perut. Tata pun tampak begitu senang karena sekarang sedang mengandung buah cintanya dengan sang suami.

Tata Janeeta pamer perut buncit Instagram

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

"Mari kita membengkak bersama mas ," tulis Tata sebagai keterangan foto.

Melihat kebahagiaan Tata, banyak warganet mendoakan yang terbaik untuk dirinya. Seperti yang diketahui, pernikahan Tata dengan Raden Brotoseno merupakan pernikahan ketiga. Sebelumnya Tata Janeeta pernah menikah dengan pria yang bukan dari kalangan seleb, yakni Efran Fitrianto. Namun sayang pernikahannya tak berlangsung lama, pada 2013 keduanya resmi bercerai.

Setelah itu Tata menikah lagi untuk kedua kalinya dengan pria asal Iran bernama Mehdi Zati. Hubungan rumah tangganya pun sempat hampir berakhir, syukurnya mereka masih bisa mempertahankan. Namun setelah itu, entah bagaimana pernikahan yang sempat mereka pertahankan itu berakhir juga di 2019.

Kini dia telah resmi menikah dengan Raden Brotoseno. Pernikahan itu berlangsung secara diam-diam. Bahkan sebelumnya banyak yang penasaran dengan sosok suami Tata Janeeta karena Tata tak memperlihatkan wajahnya. Sampai ahirnya Tata untuk pertama kalinya mengunggah potret pernikahannya dengan Raden Brotoseno, pada 30 Oktober 2020. Warganet pun merasa lega, setelah mengetahui siapa suami baru Tata Janeeta.