Brilio.net - Penyanyi Tata Janeeta tengah menikmati status barunya sebagai istri setelah dinikahi Raden Brotoseno pada (9/10) lalu. Kebahagiaan bahtera rumah tangga mereka pun semakin sempurna dengan kehadiran calon buah hatinya. Usai menikah satu bulan yang lalu, pelantun tembang Sang Penggoda itu mengumumkan kehamilan melalui Instagram Story.

Tata mengunggah foto test pack dengan memperlihatkan dua garis merah, yang berarti tanda dirinya positif hamil. Tentu rasa syukur pun dipanjatkan oleh istri dari Brotoseno tersebut. Terlebih, kehamilannya kali ini adalah merupakan penantiannya dari 8 tahun silam.

tata janeeta umumkan kehamilan © Instagram

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

"MashaAllah..Alhamdulillah. Sehat, sehat ya Allah kasih kami kesehatan, kekuatan," tulisnya dilansir brilio.net pada Minggu (22/11).

Loading...

Kabar bahagia ini sontak mendapat banyak doa dan selamat dari para penggemar dan rekan artis Tanah Air. Bersamaan dengan itu, Tata pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa kepadanya.

"Terimakasih buat semua ucapan selamat dan doanya. I love you all," tambah Tata.

Setelah mengumumkan kehamilannya, Tata pun merasakan ngidam yang kerap dialami oleh ibu hamil. Hal ini terlihat melalui Instagram Story-nya. Ia mengungkapkan, ngidamnya tak biasa. Tata menginginkan untuk berbelanja kebutuhan sayur-sayuran di pasar.

tata janeeta umumkan kehamilan © Instagram

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

"Ngidam belanja di pasar Ya Alloh," terangnya.

Seperti diketahui, sebelum Tata Janeeta hamil kali ini. Ia sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan mantan suaminya Efran Fitrianto. Sementara saat menikah dengan Mehdi Zati, ia belum diberi keturunan. Hal tersebut membuat, Tata Janeeta begitu mendambakan buah hati ketika menikah dengan Raden Brotoseno.