Brilio.net - Tata Janeeta ini baru-baru ini menghebohkan publik lewat beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya. Mantan personel Dewi-Dewi ini mengunggah beberapa potret yang memperlihatkan rangkaian prosesi pernikahan dalam adat Jawa.

Tata Janeeta pakai baju pengantin  © Instagram

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

Unggahannya tersebut pun membuat publik berspekulasi bahwa Tata sudah melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, memang sempat beredar kabar jika pelantun lagu Sang Penggoda ini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sempat dikira hanya menjalani sesi pemotretan, namun unggahan terbarunya yang memperlihatkan Tata mengenakan busana pengantin adat Jawa warna putih membuat warganet semakin yakin dengan kabar tersebut. Apalagi dalam keterangan caption-nya, Tata meminta restu pada warganet.

Penampilan Tata Janeeta dalam foto tersebut tampak memesona dengan kebaya pengantin Jawa warna putih. Pesonannya semakin terpancar dengan makeup flawless yang bikin pangling berkat sentuhan tangan MUA Ernia Aprilia.

Tata Janeeta pakai baju pengantin  © Instagram

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

"Bismillah..Nyuwon pangestu nipun (minta restunya)," tulis Tata seperti dikutip brilio.net, Jumat (30/10).

Pihak Red Berry Wedding yang terkenal sebagai vendor pernikahan ternama juga mengunggah potret cantik Tata dalam balutan kebaya pengantin warna putih. Kesan anggun bak putri keraton terlihat dari potret Tata sambil memegang satu buket bunga.

Tata Janeeta pakai baju pengantin  © Instagram

foto: Instagram/@redberrywedding

Unggahan Tata Janeeta tersebut pun langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Banyak yang penasaran dengan kebenaran kabar pernikahannya dengan Brotoseno. Selama ini, Tata memang tak pernah mengungkap kisah cintanya dengan Brotoseno.

Unggahan Tata tersebut juga diserbu banyak rekan selebriti yang meninggalkan ucapan selamat dan doa bagi Tata. Tak sedikit warganet yang meninggalkan pujian bagi penampilan Tata Janeeta tersebut.

"alhamdulillah selamat ya samawa selalu," tulis @audyitem.

"Selamet ayank semoga ini menjadi pelabuhan terakhir dlm mengarungi kehidupan dan menemanimu sampai akhir hayat ..ngiluuuu senengggg iihhhh geulisssss kamuuuuu," kata @isdadahlia.

"Duh cantik nyaaaa taaaa .... happy ya dear," ungkap akun @shintaoctavia1610.

"Uayuunee cantik smg Allah jadikan keluarga yg selalu rukun bahagia bersatu dlm suka duka," tambah akun @smrsusw.

"Cantik sekali mbak tata," ujar akun @prita2121.

(brl/vin)