Brilio.net - Taqy Malik akhirnya resmi melepas status dudanya. Ia menikah dengan sang kekasih, Serell Nadirah, pada Minggu (18/10). Pernikahan kedua Taqy Malik ini pun menjadi sorotan publik. Terlebih di pernikahan pertama Taqy dengan Salmafina menjadi omongan publik. Pasalnya Taqy memutuskan untuk bercerai dari Salmafina di usia yang masih amat muda.

Namun kini Taqy telah melanjutkan hidup dengan hidup bahagia bersama wanita pilihannya. Usai menikah, Taqy dan Serell pun tak segan untuk mengunggah momen kemesraan mereka.

Mulai dari jalan-jalan hingga ngaji bareng. Momen tersebut ia unggah di akun Instagram masing-masing. Seperti baru-baru ini Taqy Malik mengunggah potret masakan yang disiapkan oleh sang istri. Bukan dengan kata-kata mesra. Taqy hanya menuliskan kalimat "makasih sayang @sherel_thalib".

Meski hanya kalimat sederhana, tampaknya terkesan mesra. Maklum, Taqy dan Serell adalah pengantin baru. Segala sesuatu yang sederhana asal dilakukan berdua berasa menyenangkan. Dalam postingan di Insta story-nya, tampak ada beberapa masakan Indonesia yang menggugah selera.

Taqy Malik unggah makanan  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@taqy_malik; screenshot via Instagram @ifotainment

Mulai dari oseng tempe dan kentang, capcay kuah, tempe goreng serta buah-buahan tersedia di atas meja makan. Sampai-sampai postingan Taqy Malik ini diunggah ulang oleh akun gosip. Banyak warganet yang membicarakan tentang menu masakan dari Serell untuk Taqy ini.

Warganet ternyata gagal fokus dengan tempe goreng yang dinilai cukup tipis. Selain itu ada juga yang berkomentar tempat penyajian tempenya terlalu besar. Bukan itu saja, para komentator dunia maya juga menyebut jumlah tempenya terlalu sedikit untuk ukuran dua orang. Berikut deretan komentar warganet yang mampir di unggahan ulang postingan milik Taqy di akun gosip. 

"Tempe segitu mah ga usah ditata dipiring," tulis akun @margaretha.darlinanto.

"Tempe segitu gw habis sndiri. Maklum pecinta tempe," timpal akun @rinamikhayla.

"itu buahnya kok gag dipotongin ? tempenya sedikit amat," tutur akun @ayupujirahayuu.

"Salfok sama tempenya min.. itu piring gede aje," ujar akun @xdrturtle2

"Tempenya langsing banget ya mak," tutur akun @ayu_puspita2696.

"Itu garnish tempe nya drpada di pinggir2...mending di tengah aja...lebih estetik....," tambah akun @achiekirei24.

Seperti diketahui, Serell dan Taqy saat ini telah berada di Jakarta. Hal tersebut tampak pada Insta Story-nya. Bukan itu saja, Taqy mengajak Serell untuk belanja kebutuhan sehari-hari di sebuah pusat perbelanjaan.