Brilio.net - Nama Taqy Malik dan sang istri, Serell Thalib sedang ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan mereka baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (18/10). Pernikahan keduanya berlangsung di Batam dan berjalan dengan lancar. Taqy juga memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk menyaksikan akad nikahnya lewat live Instagram.

Taqy Malik menikah untuk kedua kalinya, tentunya banyak harapan dan doa agar pernikahannya ini bisa jauh lebih baik dari sebelumnya, dan benar-benar bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Tak hanya pernikahan kedua kalinya Taqy Malik saja yang mencuri perhatian, namun sosok wanita berwajah Arab, yang berhasil merebut hati Taqy Malik ini membuat banyak orang penasaran.

Pemilik nama Serell Nadirah ini merupakan selebgram asal Batam, hal ini diketahui dari akun Instagram pribadinya yang memiliki lebih dari 50 ribu pengikut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ternyata, sebelum menikah dengan Taqy Malik, Serell memiliki keinginan untuk dibimbing agar bisa menghafalkan 30 juz Alquran. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Taqy Malik.

keinginan Serrel Thalib © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@taqy_malik

"Di moment inilah, kami mengikrarkan janji sehidup semati. dahulu sebelum menikah ia pernah mengucap komitmen ke saya "bimbing aku untuk hafal Al Qur'an 30 juz"," tulis Taqy Malik.

Sebagai seorang suami, tentunya sudah menjadi kewajiban dalam membimbing istri. Di momen bahagianya kemarin, Minggu (19/10), Taqy menghadiahkan lantunan ayat suci Alquran untuk sang istri. Sambil menggenggam tangan Serell, Taqy membacakan surah Al Baqarah. Hal ini dilakukan pula bahwa dirinya ingin membangun keluarga yang bahagia dan dicintai Allah pula.

keinginan Serrel Thalib © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sherel_thalib

"Maka di moment ini juga, saya hadiahkan ia beberapa ayat dari Al Qur'an yaitu surah Al Baqarah. tanda bahwa, kami bukan hanya ingin membangun keluarga yang SAMAWA tapi juga keluarga yang in syaa Allah kami didik menjadi istri dan anak anak yang hafal Al Qur'an," ungkapnya.

"dari Al Baqarah lah ia mulai berjuang menyelesaikan hafalannya 30 juz. Selamat berjuang istriku," pungkas Taqy Malik.

(brl/guf)