Brilio.net - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab disapa Tantri tengah mengandung anak kedua. Kehamilan keduanya ini berselang tiga tahun dari anak sulungnya.

Seperti diketahui Tantri menikah dengan Arda 'Naff' pada tahun 2014. Selang dua tahun pernikahan, pasangan vokalis ini dikaruniari anak pertama Karanada Medina Danarda.

Kini usia kandungan Tantri yang kedua telah memasuki bulan ketujuh atau tepatnya 29 minggu. Itu artinya, tak lama lagi istri dari Arda 'Naff' ini akan segera melahirkan sang buah hati.

Tantri pun sudah mulai mengurangi aktivitas menyanyinya. Bahkan ia vakum dari band Kotak. Untuk sementara, posisinya digantikan Melly Mono. Kini Tantri lebih fokus dengan persiapan persalinannya.

Berkenaan dengan kehamilannya ini sendiri, sama seperti kebanyakan orang lainnya, Tantri pun mengunggah sebuah foto USG sang janin. Pada foto yang diunggahnya tersebut, Tantri menuliskan caption yang unik dan menggelitik.

Loading...

Tantri Kotak unggah foto USG buah hatinya, warganet salah fokus © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tantrisyalindri

"Hai #AdeknyaKaranada sehat2 di dalam sana ya. Pasti Panda ga sabar buat main PS, sepeda, dan bareng2 kumpulin action figure. Tapi yang harus adek tau, menteri keuangan masih Bunda ya, jadi harus ijin dan kasih alasan yang logis, karena nanti Panda akan ngajakin kamu untuk minta dengan muka melas. Itu udah ga mempan, cari cara lain ok! #Wanti2DariSekarangBiarPerekonomianTerkendali, " kata Tantri.

Postingan tersebut pun tak pelak mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan potret bayi Tantri. Lantaran dalam foto tersebut terlihat sekali jika paras baby-nya adalah laki-laki.

"Halah tenang aja ya boy, bisa-bisa bundamu luluh nanti," tulis @ardanaff.

"Alhamdullilah baby boy," kata @abiyansony.

"keliatan wajah babynya cowok," tulis @yeolandha_yoo.

"Idungnya mancung ," sambung @melianeysila.

"@tantrisyalindri semoga baby boy ganteng seperti Panda, sehat selamat sempurna smp lahiran ya mommy n babynya ," tulis @mutiaraaninditaputri.