Brilio.net - Kabar bahagia datang dari vokalis band Kotak, Tantri Syalindri. Baru-baru ini melalui akun Instagram-nya, istri Arda Naff itu mengumumkan kehamilan keduanya.

Unggahan itu memperlihatkan foto putrinya, Karanada Medina Tanarda, tengah memegang sebuah foto hasil USG. Foto tersebut rupanya adalah janin yang tengah dikandung Tantri.

"Alhamdulillah masih di kasih kesempatan menikmati hidup di usia ini. Hadiah buat Karanada dan Panda, ada dedek di perut bunda. Terimakasih doa dari semua teman2. Semoga kebaikan berbalik arah. Amiiiinn..," tulis Tantri.

Momen bahagia Tantri Kotak  istimewa

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Loading...

Unggahan Tantri langsung mendapat respon beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang ikut bahagia dan memberikan selamat kepada Tantri.

"Taaaannn ihhiiwwwwww siap2 welcoming baby ke 2. Sehat selaluuuuuuu @tantrisyalindri ," kata @megasukmarani.

"Selamat ka tantri, semoga kandungannya sehat selalu amin," ujar @melody.alcassia.

"Yuhhuuuuwww masha Allah kara mau punya adek ," tulis @ussiyfauziah.

"semoga sehat2 selalu, jgn lompat2an dulu ya bugh klo manggung..," sambung @risarixy

"Alhamdulillaaah selamat mbak insya Allah sehat ," timpal @nankqu_alyadira.

Tantri Kotak bukanlah sosok asing di dunia hiburan Tanah Air. Dia menggantikan posisi Julia Angelia Lepar alias Pare sebagai vokalis Kotak yang terbentuk dari ajang pencarian bakat The Dream Band pada 2004 silam. Tantri pun sukses menjadi ikon Kotak hingga saat ini.

Tantri juga dikenal dengan suaranya yang khas. Kekaguman publik terhadap Tantri semakin bertambah ketika ia memutuskan untuk berhijab. Namun demikian, dia tetap menjadi Tantri Kotak dengan ciri khasnya sendiri.