Brilio.net - Sejak awal September 2019, aktris senior Ria Irawan tengah menjalani perawatan lantaran menderita penyakit kanker kelenjar getah bening. Penyakit tersebut kembali kambuh setelah Ria dinyatakan sembuh pada Maret 2019.

Untuk berjuang mendapatkan kesembuhan, berbagai tindakan medis pun dilakukan perempuan berusia 50 tahun itu agar kembali sehat. Ia rutin menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta dengan menjalani kemoterapi.

Seperti umumnya para penderita kanker, kini Ria Irawan tampil dengan kepalanya yang plontos alias botak. Potret terbarunya itu diketahui lewat unggahan terbaru Ria Irawan di akun Instagram pribadinya, Jumat (27/9).

Meski tengah berjuang melawan penyakitnya, dalam unggahan itu Ria Irawan tetap tampak bahagia. Dengan mengenakan kacamata, Ria Irawan tersenyum ke arah kamera. Lewat keterangan caption, ia membubuhkan emotikon senyum disertai tagar #riairawanthelegend dan #riairawaniscancerwhisper.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#riairawanthelegend #riairawaniscancerwhisper

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ria Irawan (@riairawan) pada

Loading...

Penampilan Ria Irawan dengan kepala botak karena kanker ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, pada 2015 kepala Ria Irawan juga botak setelah menjalani kemoterapi. Namun, sejak saat itu Ria selalu percaya diri dengan penampilannya tersebut.

Unggahan yang memperlihatkan kepala Ria Irawan botak akibat kemoterapi itu kemudian mendapat banyak tanggapan lewat kolom komentar. Dari sekian banyak warganet yang menanggapi, terlihat pula rekan-rekan seleb yang turut memberikan dukungan kepada Ria Irawan.

"semangat ria," tulis Ivan Gunawan.

"Semangat terus Ibu," imbuh Aming.

"Hey beautiful," ujar Lala Karmela.