Brilio.net - Sempat membagikan kabar mengenai sel kanker yang sudah hilang dari dari tubuhnya pada 2017 lalu, Ria Irawan kini harus kembali berjuang melawan penyakit kanker getah bening. Sejak beberapa waktu lalu, kondisi kesehatan Ria Irawan pun sedang menurun.

Ria Irawan sendiri kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Pihak keluarga pun membagikan kondisi terbaru Ria yang saat ini sedang kurang baik. Kakak Ria Irawan, Dewi Irawan mengungkapkan jika sel kankernya sudah menyebar ke organ tubuh lainnya seperti otak dan paru-paru.

"Ya itu mestastase (menyebar)," ungkap Dewi Irawan seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jumat (6/9).

Sang suami, Maiki Wongkar pun juga turut mengunggah momen sang istri saat melakukan berbagai perawatan, salah satunya saat proses CT Simulator. Satu minggu setelah melakukan serangkaian perawatan, Dewi Irawan pun menginfokan jika kondisi sang adik kini sudah membaik.

Ria Irawan kanker lagi  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@mayk_wongkar

"Waktu kemarin itu, dia tuh pas masuk memang kondisinya menurun. Tapi dari mulai tanggal 1 September sekarang sudah membaik karena sudah ada pengobatannya, sudah berjalan," jelas Dewi.

Pihak keluarga dengan setia pun mendampingi Ria Irawan menjalani perawatan. Dukungan juga diberikan sang suami yang setia berada di sisi Ria Irawan. Melalui Instagram Storiesnya, Maiki juga mengunggah potret Ria yang tampak tersenyum meski masih terbaring di ranjang tempat tidur dengan infus.

Ria Irawan kanker lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mayk_wongkar

Meskipun harus kembali berjuang melawan kankernya, namun Ria Irawan mengaku sudah tidak takut. Curahan hatinya tersebut disampaikan Ria Irawan pada Instagram Stories sang suami. Bukan rasa takut yang mengganggu Ria, kanker yang datang kembali lah yang membuat Ria kesal.

Ria Irawan kanker lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mayk_wongkar

"Sudah tidak takut.. Sudah tidak kaget.. Kesel aja ni cancer datang lagi, bismillah di hari Jumat yg penuh doa dan berkah... Segala yg tidak baik, rontok semuanya... Aamin...," kata Ria Irawan.