1. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membagikan suvenir untuk tamu undangan yang menghadiri akad nikahnya pada Sabtu (10/12) berupa teko teh keramik berwarna putih dengan detail inisial nama pengantin. Tampilan teko tersebut makin unik karena punya dua pegangan serta berhias corak kembang warna emas dengan background hijau.

suvenir anak pejabat © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@anaria_souvenir

2. Pernikahan anak Anies Baswedan, yakni Mutiara Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby pada Minggu (31/7/2022) membagikan suvenir untuk tamu undangan berupa taplak meja yang berwarna abu-abu dengan motif kembang berwarna putih dan plant kit set yang berisi tanaman di dalamnya.

suvenir anak pejabat © 2022 brilio.net

foto: YouTube/@CERITA UNTUNGS

3. Pada 20 Maret 2022 lalu, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo memberikan souvenir produk dari Acqua di Parma. Brand tersebut merupakan bagian dari grup Louis Vuitton yang memproduksi wewangian, lilin, jubah mandi, dan aksesori kulit limited edition.

suvenir anak pejabat © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@putri_tanjung

4. Aurel Hermansyah putri dari anggota DPR Krisdayanti dan musisi Anang Hermansyah, telah dipersunting Atta Halilintar pada (3/4) silam. Pada pernikahan tersebut, Aurel memberikan suvenir untuk tamu undangan berupa kotak hitam ini berisikan banyak pernak-pernik lucu seperti sedotan, parfum, masker hingga kalung cantik berwarna ungu.

suvenir anak pejabat © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@redribbongift

5. Rizky Wibowo anak mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, memberikan suvenir pernikahan berupa iPod Shuffle versi 2 GB. iPod tersebut diletakkan di sebuah kotak cantik berwarna cokelat yang diikat dengan pita warna cokelat muda.

suvenir anak pejabat © 2022 brilio.net

foto: Liputan6.com