Brilio.net - Sudah sejak beberapa hari terakhir, aktris cantik Tamara Bleszynski tengah menikmati momennya berlibur di benua Eropa. Rupanya liburannya kali ini menjadi momen berkumpulnya Tamara bersama keluarganya di Polandia.

Selain Polandia, ibu dua anak ini juga memanfaatkannya dengan mengunjungi sejumlah negara lainnya, seperti Jerman, hingga Belgia. Melalui akun Instagram pribadinya, Tamara mengunggah momen-momen keseruannya selama di sana.

Di antara semua perjalanannya kali ini, ada salah satu momen yang mungkin tak akan dilupakannya. Pasalnya Tamara berkesempatan menginjakan kakinya di sebuah daerah perbatasan antara dua negara sekaligus.

tamara negara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tamara mengunggah foto saat dirinya menginjakkan kaki di dua negara sekaligus yakni kaki kanan ada di wilayah negara Belgia, sementara kaki kiri bisa berada di wilayah Belanda.

"Ketika kaki kananmu di Belgium dan kaki kirimu di Nederland," tulis Tamara seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (16/9).

Dilansir dari merdeka.com, daerah tempat Tamara berada adalah kota Baarle-Nassau. Kota ini masuk ke dalam wilayah Belanda. Sementara kota Baarle-Hertog masuk ke dalam wilayah Belgia. Dua kota ini merupakan dua kota di perbatasan antara Belgia dan Belanda

Batas wilayah negara di lokasi ini hanya dibatasi dengan tanda silang berwarna putih. Tampak pula tanda huruf yang menunjukkan wilayah. Huruf B kapital menunjukan wilayah Belgia, sementara huruf NL kapital untuk menunjukkan wilayah Belanda.

Karena keunikannya, banyak wisatawan yang penasaran dan berkunjung ke Baarle-Hertog dan Baarle-Nassau.

Unggahan Tamara ini pun langsung banyak mendapat tanggapan dari warganet. Mereka pun kagum dengan Tamara yang bisa menginjakan kaki di dua tempat dalam satu waktu.

"Keren bangettttttt," tulis @friscayulianti.

"Berada di 2 tempat dalam 1 waktu," tulis @dicky_dj.