Brilio.net - Kasus yang menyeret nama Melaney Ricardo dan pengacara Elza Syarief masih ramai jadi perbincangan publik. Perseteruan keduanya bermula dari Melaney yang dinilai memilih menenangkan Nikita Mirzani dalam sebuah acara yang dipandu Hotman Paris kala itu.

Setelah perseteruan di antara keduanya berbuntut panjang, Melaney dan Elza tampaknya memutuskan untuk berdamai. Melalui akun Instagram pribadinya, presenter 38 tahun memperlihatkan momen pertemuannya dengan Elza tanpa sengaja.

melaney elza © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo

"Akhirnya..Bukan cuma akuuuu Elussss buuuu!

Loading...

Akuuuu Dekapppppp!!

Moment tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja.. bersama Ibu Elsa Syarif," ujar Melaney seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Senin (16/9).

Setelah acara Hotman Paris Show yang menghadirkan Elza Syarief dan Nikita Mirzani heboh, hubungan Elsa dan Melaney memang sempat memanas. Elza diketahui tak terima dengan sikap Melaney.

Elza bahkan mengambil langkah tegas dengan membuat laporan polisi atas Melaney yang dinilai memihak kepada Nikita yang kini berseteru dengannya.

Namun akhirnya mereka bertemu tanpa sengaja. Melaney pun terlihat bahagia dengan pertemuan ini. Tanpa sungkan ia mendekap pengacara kondang itu.

"Kebetulan yang membawa Kedamaian!

Karena 1 hal yg aku percaya..

Dalam segala perkara Tuhan turut campur untuk mendatangkan KEBAIKAN bagi mereka yg mengasihi Dia," tambahnya.

Dalam unggahannya tersebut, raut senyuman begitu terpancar di wajah keduanya. Bukan hanya Melaney yang memeluk Elza, pasalnya Elza juga memberikan pelukan hangatnya.

Momen pertemuan Melaney dan Elza kemudian mendapat beragam respons dari warganet. Warganet menilai Melaney dapat bersikap dewasa atas kasus ini.

"Aku makin ngefans sama kak mel, ga tau kenapa kak mel aura nya positif... Artis berkelas seperti ini patut dicontoh, kak mel itu no sensasi. Love u kak mel.. Aku selalu menjadikanmu inspirasi," tulis @mima_hani.

"Kak melani baik banget ya kak,gak sombong dan gak pernah ikut2 an artis lain,,,ada org yg di benci,,semua ny membenci," komen @sucianggraini944.

"It's all about KASIH ," sambung @gresciakristiana.