Brilio.net - Sebagai seorang selebriti sudah sepatutnya menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap menarik. Apalagi di usia yang sudah tidak muda lagi, kesehatan kulit terutama sudah mulai menurun. Oleh sebab itu perlu adanya perawatan khusus.

Seperti halnya yang dialami oleh artis cantik Catherine Wilson yang mengaku merawat kecantikan merupakan hal yang penting. Biasanya yang sering ia lakukan adalah merawat kulit, wajah dan rambut.

Menurut perempuan yang kerap disapa Keket itu, menjaga kesehatan kulit tak hanya dari luar tapi asupan makanan juga perlu dijaga.

"Yang penting banyak minum air putih, sayur, buah, pakai lotion kakau tidur karena kan kalau tidur dingin kena AC, atau pakai olive oil dan cream mata," ujarnya saat ditemui media di Jakarta.

Selain itu, ia juga sering melakukan olahraga untuk menjaga tubuh tetap fit. Bahkan, Keket mengatakan memiliki budget khusus saat menjaga kesehatan kulit.

"Iyalah harus yah, jaman milenial enggak cewek atau cowok melakukan perawatan. Apalagi aku di dunia entertain, makeup tebel dengan sorotan lampu berapa ribu watt yang enggak bagus buat kulit," tuturnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai produk makeup yang wajib ia gunakan adalah lipgloss, blush on, bedak, dan maskara.