Brilio.net - Seperti diketahui, Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah resmi menikah satu tahun lalu. Artis keturunan Inggris berusia 25 tahun itu belum lama ini menggungah foto hari anniversary pernikahannya. Kebahagian itu juga terasa lebih lengkap dengan kabar kehamilannya. Kini pasangan ini tengah berbahagia menanti kehadiran buah hati pertamanya. Kimberly kerap membagikan potret mesranya bersama sang suami sembari memperlihatkan perutnya yang semakin buncit di akun Instagram.

Dalam unggahan terbaru, Kimberly tampak cantik berpose di kolam renang. Ia mengunggah potret baby bump di kolam renang dengan mengenakan bikini berwarna hijau. Unggahan foto tersebut memperlihatkan kondisi perut Kimberly yang semakin besar. Potret itu ia unggah di akun Instagramnya @kimberlyryder pada Kamis (12/9).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

B L E N D U N G swami

A post shared by Kimberly E Ryder (@kimbrlyryder) on

"BLENDUNG," tulis Kimberly Ryrder seperti dilansir brilio.net, Minggu (15/9), tersebut mencuri perhatian dan menuai pujian dari warganet.

DI balik potret perutnya yang semakain membesar saat hamil, banyak warganet memuji bahwa Kimberly tampak semakin cantik. Bahkan warganet juga mendoakan Kimberly agar selalu sehat.

"aaaaaaaaahhh perutnya udh bunciiittt... sehat2 yaaa Kim sayaaaang" kata akun @mega_memoi

"So cute!," tulis akun @yaswildblood

"Ahhh gemeeess... Sehat” yaaaa Kim," imbuh akun @esterfebe

"Aaahh keliatan jugaa.. hahahaa gemes sekalii ♥ sehat terussss kim," kata akun @inezinezinez

"Sehat teru ya kak,makin cantik ajh deh," timpal akun @inezinezinez

"weeeh... sehat buat mami n dede bayi nyaaaaaaaa," ungkap akun @rezha_pn.