Brilio.net - Membahas kehidupan sosok Barbie Kumalasari memang tak pernah ada habisnya. Setelah cukup lama tak muncul di layar kaca, kehadiran kembali Barbie Kumalasari pun berhasil menyedot perhatian publik.

Bukan cuma perubahan penampilan dan tubuhnya yang dratis, belakangan istri Galih Ginanjar ini bahkan dikenal sebagai salah satu selebriti yang sosialita, alias gemar memamerkan kekayaannya di media sosial. Mulai dari perawatan hingga koleksi perhiasannya.

Tak heran, kekayaan yang dimiliki Kumalasari kemudian membuat banyak masyarakat penasaran, tak terkecuali soal penghasilannya dari Instagram atau endorsement.

kumala endorse © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Loading...

"Aku (follower) 500ribu lebih. Endorse mahal-mahal loh, ratusan juga," ujar Barbie seperti dikutip dari merdeka.com, Senin (16/9).

Barbie Kumalasari mengaku bahwa tarif untuk sekali endorse produk di Instagramnya mencapai ratusan juta. Mahalnya tarif Barbie ini, kata dia, seiring dengan sosoknya yang kini semakin dikenal publik dan selalu mencuri perhatian.

Jika dilihat dari akunnya, saat ini Barbie Kumalasari mempunyai sekitar 500 ribu pengikut. Melalui akun Instagram pribadinya tersebut, Barbie kerap mengunggah momen keseharian, kegiatannya selama syuting, hingga endorse sejumlah produk.

Barbie mengakui bahwa dirinya sosok wanita matre. Maka dari itu, ia membanderol harga mahal untuk tarif endorse di instagram.

"Gue agak matre. Soalnya perawatan juga mahal," terang dia.