Brilio.net - Bahtera rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah di ujung tanduk, usai peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan isu perselingkuhan yang dilaporkan Lesty ke pihak kepolisian. Atas kasus tersebut, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini pun sudah tak lagi tinggal serumah.

Selain kini Rizky Billar harus menjalani pemeriksaan terkait kasus yang menimpanya, ia juga harus menerima konsekuensi dengan karier yang dirintisnya. Buntut dari kasus tersebut, ia resmi dipecat sebagai host dari salah satu program televisi pada 4 Oktober 2022.

Tak hanya itu, penghargaan yang ia terima pun ditangguhkan karena permasalahan KDRT. Kendati demikian, rupanya aktor kelahiran Medan ini tak peduli atas hancurnya karier di industri hiburan. Ia justru mementingkan istri dan anaknya, dibandingkan karier. Hal ini seperti yang dikonfirmasi oleh penasihat hukumnya, Adek Erfil Manurung.

Lebih lanjut, sang pengacara menjelaskan jika Rizky Billar tak ingin bercerai dengan pedangdut kondang jebolan D'Academy ini.

rizky billar tak ingin pisah dengan lesty © berbagai sumber

foto: vidio.com

"Dia sih nggak ada masalah mau kariernya hancur mau nggak, tapi yang penting dia nggak pisah dengan istrinya," tuturnya, dilansir brilio.net dari vidio.com, Minggu (9/10).