Brilio.net - Nama Rizky Billar masih menjadi sorotan publik usai dugaan kasus tindakan KDRT yang dilakukannya kepada sang istri, Lesty Kejora. Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10). Namun, Billar justru tidak hadir dalam pemeriksaan tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Ade Erfil Manurung, Billar mengaku mengalami gangguan psikis akibat maraknya pemberitaan mengenai dirinya.

Pihak kepolisian pun menjadwalkan pemeriksaan ulang untuk Rizky Billar yang rencananya akan dilaksanakan, Kamis (13/10). Dilansir dari Liputan6.com, kuasa hukum Rizky Billar juga mengungkapkan beberapa pernyataan yang membantah tudingan bahwa Billar melakukan tindakan KDRT. Ia mengatakan bahwa kliennya tidak sengaja membanting Lesty. Berikut beberapa bantahan yang diungkapkan Rizky Billar melalui kuasa hukumnya sebagaimana dikutip brilio.net, Jumat (7/10).

1. Rizky Billar bantah tudingan telah membanting Lesty.

bantahan Rizky Billar tak lakukan KDRT © berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkybillar

Kuasa hukum Rizky Billar menyampaikan bahwa tudingan kliennya membanting Lesty Kejora tidak benar. Ia bersama tim penasihat lainnya mengaku telah mengamati rekaman CCTV dan menerima penjelasan secara langsung dari Billar. Ade selaku kuasa hukum Billar mengungkapkan jika Billar sedang adu argumen dengan Lesty. Namun, saat persoalan belum selesai, kliennya memilih untuk pergi ke kamar mandi.

"Jadi begini. Sebenarnya kalau kata-kata banting itu, itu tidak benar. Dibanting-banting berkali-kali tidak benar. Dia (Lesty) menarik Rizky Billar, kalungnya sampai putus itu Rizky Billar menepis," ujar Ade di Polres Metro Jakarta Selatan yang dikutip brilio.net, Jumat (7/10). Lebih lanjut, Ade mengungkapkan bahwa Lesty jatuh di kamar mandi. Hal ini diklaim sesuai dengan pernyataan Lesty dan Billar. Ia menyebutkan bahwa Lesty bukan dibanting, melainkan terbanting.