Brilio.net - Rizky Billar kehilangan nama baiknya buntut dari kasus KDRT yang dialami Lesty Kejora. Belum lama ini, Billar yang sebelumnya menjadi host dari acara Dangdut Academy 5 dipecat oleh Indosiar. Pemecatan itu terhitung mulai 4 Oktober 2022 atas usulan dari KPI untuk tak menayangkan pelaku KDRT.

Tak berhenti sampai di situ, SCTV juga menyatakan keberpihakannya dalam kasus KDRT yang menimpa Lesty Kejora. Kini penghargaan 'Gorgeous Dad' yang baru saja diraihnya di ajang Infotainment Awards 2022 ditangguhkan oleh SCTV selaku pengelola program.

SCTV menunggah rilis penangguhan penghargaan Rizky Billar tersebut melalui Instagram resminya, @sctv. Hal ini berkaitan dengan kasus kekerasan yang dilakukan Billar kepada istrinya, Lesty Kejora.

"SCTV menolak segala bentuk kekerasan, termasuk kekerasan dalam rumah tangga. Dengan adanya proses hukum yang berlaku, maka penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 ditangguhkan," tulis pihak SCTV melalui Instagram resmi, Jumat (7/10).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SCTV (@sctv)