Satu hal yang mengejutkan, dalam video tersebut Virgoun secara terang-terangan mengaku telah kehilangan perasaan dengan sang istri, Inara Idola Rusli. Secara blak-blakan, ia mengaku pernah mencari kenyamanan dengan wanita lain alias selingkuh, ketimbang mencari solusi atas rumah tangganya.

Virgoun gugat cerai istri © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Virgoun

Penyesalan pun datang belakangan. Pada saat menyampaikan bahwa dirinya sudah tak lagi memiliki perasaan terhadap sang istri, Virgoun tampak menangis. Ia menyesal karena tak berani mengutarakan hal tersebut kepada Inara Idola Rusli.

"Yang jelas, perasaan itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada. Dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur berani menyatakan dan mengungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang," terang Virgoun sambil menangis.

Setelah mengakui adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya, Virgoun menunjuk kuasa hukum untuk menggugat cerai sang istri. Virgoun menunjuk kuasa hukum dari Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno, Sandy & Sukrisno Law Firm. Sandy Arifin selaku kuasa hukum menjelaskan, Virgoun berencana mengajukan gugatan cerai.

"Virgoun menunjuk kita sebagai kuasa hukum. Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai. Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan gugatan (cerai)," kata Sandy Arifin

Meski begitu, tim kuasa hukum Virgoun juga berharap ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak. Komunikasi tersebut bertujuan membicarakan perihal anak.

"Kita berharap ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak untuk membicarakan kondisi keluarga, terutama tumbuh kembang anak. Virgoun akan tanggung jawab perihal tumbuh kembang anak," tutupnya.