×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak mau dituduh jadi pelakor, begini pembelaan istri Epy Kusnandar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak mau dituduh jadi pelakor, begini pembelaan istri Epy Kusnandar

Warganet pun kembali banyak memberi komentar.

05 / 10 / 2017

Brilio.net - Rumah tangga Epy Kusnandar belakangan ini sedang ramai diperbincangkan. Penyebabnya adalah kemarahan Kalina Octaranny, yang merasa risih dengan kedekatan suaminya dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Kalina yang merupakan mantan istri Deddy Corbuzier menyebut persahabatan suaminya, Hendrayan dan Karina Ranau sudah di luar batas.

Bahkan, Karina disebut lebih sering mengunggah foto dirinya bersama Hendrayan ketimbang dengan suaminya sendiri, Epy.

Gara-gara permasalahan ini, Karina Ranau pun menjadi bulan-bulanan publik. Banyak yang menuduh istri Epy Kusnandar tersebut sebagai pelakor atau perebut laki orang.

Tak terima dirinya dituduh menjadi pengganggu rumah tangga orang, Karina pun buka suara. Ia mengaku hubungan dirinya dan Hendrayan tak lebih dari sahabat dan keluarga.

Loading...

Karina pun menyampaikan permintaan maaf kepada sang suami, dan juga istri sah Hendrayan lewat unggahan di akun pribadinya.

begini pembelaan istri epy kusnandar © 2017 instagram-foto: Instagram/@karinaranau9

"Sabar ya Suamiku. Kita sedang diuji, fitnah dan hinaan yang bertubi-tubi. Momen ini adalah momen kekeluargaan. Hendra sahabatku, 16 tahun kita bersahabat, saling menghormati.

Lo kakak gue meskipun gue lebih tua. Kita 4 tahun mendirikan bisnis bareng. Dengan semangat tanpa lelah, tanpa mengeluh, kita sudah seperti keluarga yang tidak semua orang tau. Baik buruk, susah senang bersama.

Apa yg sekarang terjadi aku ikhlas se ikhlas-ikhlasnya. Allah tidak tidur. Tunjukkan ya Allah Kebenaran ini, pandangan buruk orang yang mereka tidak tau.

Buat orangtuaku, saudara-saudaraku maafin aku kalo ini sudah membuat kalian malu. Tapi percayalah demi emak yang melahirkan aku, aku tidak seperti yang mereka kira.

Maafkan aku Maaakkk. Keluarga suamiku, mohon maaf jika sudah terganggu oleh masalah yang sepele ini. Semoga kebenaran terungkap sebagai penebus dosa saya.

Saya ikhlas dihujat. Saya ikhlas dihina. Mohon maaf yang sebesar-besar nya kepada Kalina Octaranny, saya tidak seburuk itu. Saya ini manusia lemah, berusaha untuk diam, menahan, tapi seperti diinjak-injak harga diri.

Buat hendra sahabat gue yang tak akan pernah hilang sampai maut memisahkan kita, loe tetap sahabat gue, kakak gue, keluarga gue sampai akhir hayat," tulis Karina.

Curhatan Karina ini pun mendapat tanggapan beragam dari warganet. Beberapa orang memaklumi, namun banyak pula yang tidak bisa mentolerir kedekatan Karina dan suami Kalina Octaranny meski mengaku sahabat.

"Biar bilang apa, sahabat itu ada batesnya kali, masa iya gak hargai istrinya, istrinya aja masih hidup," komentar salah seorang warganet.

"Kunci surganya mbak itu disuami loh, bukan disahabatan. Selama-lamanya persahabatan harus tau porsinya ketika si sahabat sudah memiliki kehidupan lain dengan pendampingnya. Hargai istrinya, jangan terkesan menguasai suaminya. Mentang-mentang usia persahabatan lama ketimbang hubungan dengan istrinya. Lebih baik berubah mbak sebelum Allah menegur dengan kejadian yang lebih lagi," sambung warganet lainnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    9%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    58%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more