Brilio.net - Menampilkan chemistry yang apik dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang tiga tahun lalu, membuat Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina mendadak jadi pujaan para pecinta sinetron Tanah Air. Saking menghipnotisnya, penggemarnya bahkan sampai terobsesi menginginkan keduanya benar-benar menjalin hubungan kasih seperti dalam sinetron.

Di kehidupan nyata hubungan Aliando-Prilly sendiri kala itu memang cukup dekat. Mengaku bersahabat, keduanya pun saling mendukung karier masing-masing. Tak jarang keduanya juga menghabiskan waktu bersama di luar lokasi syuting.

Sayang, hubungan manis keduanya perlahan memudar seiring waktu. Konon, akibat kontroversi video Prilly yang menyeret nama keluarga Aliando beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, publik pun menduga hubungan Ali dan Prilly sudah renggang.

Namun, baru-baru ini bintang film Danur itu menegaskan jika hubungannya dengan Ali baik-baik saja dan tidak ada masalah.

jawaban prilly ali renggang © 2017 brilio.net

Loading...

"Baik-baik aja kok. Nggak ada yang masalah yang gimana-gimana. Biasa aja sama kayak dulu. Cuma ya bedanya sekarang udah jarang ketemu," ujar Prilly seperti dikutip brilio.net melalui aplikasi Infonesia, Rabu (4/10).

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 itu juga meminta penggemarnya untuk tidak mudah percaya pada gosip-gosip yang ada di media sosial.

"Nggak usah percaya berita-berita di media sosial deh atau di dunia maya. Namanya juga dunia maya belum tentu nyata," pungkasnya.