Brilio.net - Isu akan adanya hubungan spesial antara aktor Verrel Bramasta dan aktris cantik Natasha Wilona telah lama menjadi teka-teki para penggemar. Kedua seleb muda Tanah Air ini mulai dikabarkan menjalin hubungan spesial sejak menjadi lawan main di beberapa sinetron.

Selain itu, mereka juga memang kerap terlihat bersama. Natasha sendiri mengaku sudah dekat dengan keluarganya Verrel dan bahkan makan bersama ibunya.

Menanggapi berbagai pertanyaan yang terus muncul terkait hubungannya dengan Verrel Bramasta, Natasha pun menjawab rasa penasaran fans ini lewat akunnya di aplikasi Infonesia.

Jawaban Natasha terkait hubungannya dengna verrel © 2017 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Mula-mula, akun Lilis Suryani memberikan pertanyaan, "Verrel dimata kamu seperti apa si Wil? dan awal kalian bisa deket kapan dan dalam acara apa wil?"

Menanggapi pertanyaan ini, Natasha lewat akunnya @natashawilona12 di Infonesia kemudian menjawab, "Di mataku dia anak yang baik, yang selalu support temannya, care".

Natasha juga memuji gaya hidup Verrel sebagai orang yang bersih dan hidupnya sehat banget. Dia kemudian menjawab bahwa awal pertemuan mereka saat main film bareng.

Pemilik akun Theresia Evelin kemudian melanjutkan pertanyaan, "ka, gimana sih kriteria dan tipe cowo idaman kk itu? dan menurut kk nih ya ka verrel termasuk dalam kriteria dan tipe cowo idaman kk ga?"

Jawaban Natasha terkait hubungannya dengna verrel © 2017 brilio.net

"Tipe cowok idaman aku itu ya yang paling penting dia harus baik, punya agama yang kuat, sayang keluarga," ungkap Natasha, seperti dikutip brilio.net dari akun Infonesia, Jumat (29/9).

Ditanya mengenai apakah Verrel masuk dalam kategori cowok idamannya Natasha malah balik bertanya kepada fansnya itu. "Gimana yah? wah susah nih jawabnya, menurut kamu gimana? Termasuk apa nggak?"

Kalau dikaitkan jawaban Natasha Wilona untuk pertanyaannya Lilis dan Theresia, menurut kamu Verrel masuk kategori cowok idamannya nggak?

(brl/gib)