Brilio.net - Nama seleb cantik Dewi Perssik (DP) saat ini tengah ramai dibicarakan warganet terkait tersebarnya kabar bahwa dirinya akan segera menikah. Di beberapa media, dikatakan bahwa jika Dewi Persik menikah dengan managernya, maka pernikahan ini akan menjadi kali ke-4 buat DP.

Dewi persik klarifikasi akan nikah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewipersikreal


Begitu banyak berita yang mengabarkan bahwa dia akan segera menikah, Dewi Persik lantas mencoba meluruskan isu ini lewat akun Instagramnya.

"Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu saipul jamil dan aldi taher. Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tdk benar. Dan kedua orang tua sy masih hidup dan bisa di mintai pertanggungjawaban" tulisnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (28/9).

"Dan kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi.... YA SAMBUNG DOANYA SAJA," sambungnya, DP tampaknya semakin berang karena dikabarkan akan menikahi manajernya yang bernama Angga Wijaya itu.

Unggahannya ini sontak mendapat berbagai komentar dari warganet.

Akun @hatianjambi misalnya menulis, "@dewiperssikreal cie cie mbk dewi yg mau di persunting jd ibu wijaya."

"Mau nikah berapa kalipun....achh,tetap lope lah ma kk depe @dewiperssikreal," sambung @tioulina_hsb92.

@yulisputri2 juga turut mengharapkan kabar baik dengan menulis, "Aamiin mbak @dewiperssikreal ,semoga berita akan segera menikah disegerakan ya mbak...soal berita miring biarkan saja,..yg penting berita bahagiannya segera tiba."