×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dituduh bandingkan film G30S dengan Miyabi, ini klarifikasi Uus

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dituduh bandingkan film G30S dengan Miyabi, ini klarifikasi Uus

Uus mengaku sudah difitnah dan meminta warganet untuk mau berpikir jernih.

27 / 09 / 2017

Brilio.net - Komedian Rizky Firdaus atau yang akrab dipanggil Uus lagi-lagi bikin heboh jagat maya. Kali ini, nama Uus disebut-sebut dalam sebuah pemberitaan bernada kontroversial.

Pemberitaan yang dipublikasikan oleh salah satu portal berita online itu memampang sebuah cuitan di Twitter yang disebut sebagai perkataan Uus.

"Uus: Daripada Nonton Film G30S/PKI Mendingan Nonton Film Miyabi, Lebih Bermanfaat!!" bunyi judul berita berita tersebut.

Dituduh bandingkan film G30S dengan Miyabi ini klarifikasi Uus © 2017 instagram

foto: Instagram/@uusbiasaaja

Loading...

Uus yang merasa sama sekali tidak pernah mengunggah cuitan seperti itu pun tidak tinggal diam. Ia langsung curhat sekaligus memberikan klarifikasi panjang di akun pribadinya.

"Cuma mau bilang. Saya kalo salah pasti ngaku, saya mah ga pelit minta maaf kok. Tapi kalo fitnah saya bakal berusaha buat menjelaskan dengan senang hati.

Saya ga pernah mau bawa masalah sosmed ke ranah hukum karena menurut saya itu salah satu bentuk intimidasi dan saya ngga suka dengan cara seperti itu.

Saya masih berusaha mencari jalan yang lebih baik, karena saya benci sekali marah-marah atau ngerasa bener sendiri. Jumlah reply dan retweet segitu banyaknya, mustahil kalo temen-temen ga liat langsung karena pasti jadi trending topic," tulis suami Kartika tersebut, seperti dilansir brilio.net, Rabu (27/9).

Uus pun meminta untuk para netizen tetap tenang, berpikir jernih, dan berhenti membully dirinya.

"Bisa dicek sendiri di twitter saya. Temen-temen semuanya, simpen marahnya, simpen omongan jahatnya, berita ini fitnah. Saya gatau saya pernah ngerugiin orang seperti apa sampe harus bikin berita kaya gini.

Tapi setau saya dari dulu saya mah mau dibenci segimanapun akan selalu mencoba buat jujur. Ga perlu minta maaf ke saya, saya udah maafin kok.

Tertanda, Uus - 26 tahun, pernah nonton miyabi tapi ga pernah ngetwit begini. Sehat2 ya temen-temen! #StopHoax," sambungnya.

Curhatan Uus ini pun mendapat tanggapan beragam dari netizen. Banyak netizen yang ikut mendukung sikap Uus yang berani melawan berita hoax.

"Harus sabar walaupun difitnah ini itu sama bibir bibir netijen yang banyak ngomong tapi tak pernah sadar mereka ngomong dalam keadaan bau sungut," balas akun @lidyannn.

"Sabar aja Uus. Udah ga usah diladenin tp aku suka cara Uus klarifikasi. Sabar aja intinya bang Uus," sambung netizen lainnya.

Sebelumnya, nama Uus juga pernah terlibat masalah gara-gara statement-nya yang dianggap menyindir Habib Rizieq di Twitter pada awal tahun 2017.

Saat itu dia mengunggah cuitan yang cukup kontroversial dan bikin heboh. "Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!," tulis Uus pada 22 Januari 2017.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    71%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more