Brilio.net - Pada Juli lalu, Sarwendah dan Ruben Onsu sama-sama membuka bisnis kue kekinian. Bedanya, Sarwendah memilih untuk membuka usahanya di kota Jambi, tempat kelahirannya dengan nama Jambi Jambe. Sementara Ruben membuka toko serupa di Semarang yang dinamai Semarang Thal Cake. Nama itu ia ambil dari nama putri tercintanya, Thalia.

Pasangan suami istri ini menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang terjun ke bisnis kue oleh-oleh daerah. Sempat terkuak setidaknya ada 12 merek dagang dan seleb yang tergabung menjadi satu manajemen di Jannah Corp.

Sarwendah dan Ruben tercatat awal buka sejak 28 Juli lalu, bisnis kue kiniannya terbilang ramai dan mendapat tanggapan serius dari penggemarnya. Namun, baru-baru ini pria 34 tahun ini memutuskan keluar dari bisnis kue kekiniannya itu. Kabar tersebut ia sampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu, Senin (25/9).

"Hai pecinta Thal Cake, saya ruben onsu saya ada sedikit pemberitahuan kalau terhitung tangal 23 September saya sudah mengundurkan diri dari Semarang Thal Cake," tutur kakak Jordi Onsu itu.

"Pemberitahuan saja #salamdamai thx u ya kak @irwansyah_15 sukses dan bahagia selalu," tulis Ruben menyertai video tersebut.

Namun, sayangnya Ruben tak menjelaskan lebih lanjut alasan dia mengundurkan diri dari bisnis kue kekinian itu.

"Pengunduran diri saya ini karena satu dan lain hal," pungkasnya di video pendek tersebut.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Kabar hengkangnya Ruben dari bisnis kue kekinian khas daerah Semarang itu sontak saja membuat penggemarnya terkejut. Tak sedikit yang turut bertanya-tanya alasan keluarnya Ruben dari bisnis kue tersebut.

"Kenapa Kak kok bsa," tanya akun @r_ayuwulanyulia.

"@ruben_onsu ...fokus dan konsep pada bisnis tertentu atau beberapa, itu lebih baik dan lebih berkah daripada latah hanya karena ikut ikutan trend....sumber rejekimu sudah melimpah kooo...jangan terkesan tamak, karena koko dan keluarga orang baikkkk...kemunduranmupun adalah berkah kedepannya...semangat ko...," tutur akun @nonaning_heni.

"Sukses selalu dan tetal semangat yaa kak @ruben_onsu," pesan akun @melinpurnama96.