Brilio.net - Tak terasa bulan Ramadhan akan segera berakhir. Umat muslim yang telah menjalani ibadah puasa selama satu bulan pun akan menyambut hari kemenangan Idul Fitri yang begitu dinantikan. Begitupun dengan deretan selebriti yang tak sabar menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Banyak dari mereka yang sudah mempersiapkan momen ini jauh-jauh hari. Namun tak hanya persiapannya saja yang membuat mereka antusias menyambut Lebaran, kehadiran anggota baru di keluarga pun semakin menambah kebahagiaan. Yap, para seleb ini akan menikmati momen perayaan Idul Fitri dengan status baru sebagai suami-istri.

Tentunya, momen ini semakin istimewa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya mereka akan memajang foto lengkap bersama ibu dan ayah, pada tahun ini kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehadiran pasangan. Hal tersebut membuat mereka tak akan lagi merayakan Lebaran sendirian.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/4), seleb rasakan kebahagiaan rayakan Lebaran sebagai suami-istri.