Brilio.net - Jennifer Coppen dan Dali Wassink diketahui resmi menikah pada 10 Oktober 2023 lalu. Kabar bahagia ini sempat disembunyikan oleh keduanya, namun akhirnya pasangan tersebut membagikan momen pernikahannya di postingan Instagram masing-masing.

Meski baru menikah, tetapi Jennifer dan suami sudah diberikan kepercayaan untuk memiliki anak. Putri sulungnya lahir pada 28 Agustus 2023 dan diberi nama Kamari Sky Wassink. Tidak seperti kebanyakan artis lain, pemain film Generasi 90an: Melankolla itu memutuskan untuk merahasiakan wajah anaknya dari publik.

Kendati demikian mereka tetap mengunggah kebersamaan dengan anaknya di Instagram, akan tetapi wajah full Kamari tidak pernah diperlihatkan jelas. Sekarang setelah berbulan-bulan menyembunyikan wajah imut sang anak, akhirnya wanita kelahiran 2001 itu menunjukkan muka menggemaskan bayi mungil itu. Lewat keterangannya, Jennifer Coppen mengaku harus membujuk Dali, suaminya agar memberi izin untuk membagikan potret sang buah hati.

"Akhirnya setelah penantian panjang mendapat approval (tunjukkan foto anak) dari papa @dali.wassink," kata Jennifer dalam Instagram Story miliknya.

Paras anaknya bule banget, pipinya gembul, pupilnya besar, serta murah senyum dan bikin gemas. Daripada penasaran sama wajah cantik dari anak Jennifer Coppen dan Dali Wassink, brilio.net menghimpun dari Instagram @ jennifercoppenreal20 berikut ini potret lengkapnya, Rabu (28/2).