Brilio.net - Pernikahan Kahiyang-Bobby dikunjungi banyak tamu, dari masyarakat biasa, seleb terkenal, hingga pejabat. Total 8.000 undangan disebar. Tapi, masih banyak warga yang terpaksa harus menelan kekecewaan karena tak mendapatkan undangan. Padahal, mereka sangat berharap bisa hadir di momen berbahagia keluarga Presiden Jokowi itu. Salah satu yang tidak mendapat undangan adalah pedangdut Inul Daratista.

inul warganet jokowi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @inul.d Jumat (10/11) Inul tidak datang karena tidak mendapat undangan resmi. "ngarep kekondangan presiden, sayang ra ono undangan resmine (Ingin datang ke hajatan presiden, sayang tidak ada undangan resminya)," ujar wanita kelahiran Pasuruan itu.

Inul sendiri mengaku sangat ingin datang ke pernikahan tersebut. "biarpun berjubel ora kumanan panganan sing penting iso lihat perhelatan presiden ambek numpak becak berbatik wes lega (Biarkan berjubel tidak kebagian makanan yang penting bisa melihat perhelatan presiden dan naik becak yang pengemudinya pakai baju batik sudah lega)," ujar pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor itu.

Loading...

Banyak warganet yang mengapresiasi alasan istri Adam Suseno ini.

"Humble mbak inul yah, lucuk sampe mau dilaminating undangannya... Hehehhe," ujar akun Instagram @erikachika.

"Solo kotanya indah mba @inul.d ndak Nyesel main kesana,hotel nya jg mampu nampung org banyak," kata akun Instagram @oshieijiyusuf.

"Statement bijak. I like it :)," ucap akun Instagram @dyahputries.