Brilio.net - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia lantaran merayakan ulang tahun pertama putri mereka yakni Ameena Hanna Nur Atta yang jatuh pada Rabu (22/2). Keduanya terlihat sangat antusias dalam menyambut ulang tahun pertama Ameena.

Di momen ulang tahun Ameena, Atta dan Aurel menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri keluarga besar serta beberapa anak dari panti asuhan. Momen ini juga dihadiri kedua neneknya, Krisdayanti serta Ashanty yang tak ketinggalan untuk turut serta merayakan kemeriahan ulang tahun cucunya.

Mereka kompak mengenakan kaus berwarna pink dengan gambar baby Ameena yang menggemaskan. Dekorasi ulang tahunnya pun begitu cantik bernuansa pink.

Tawa semringah dari Ameena dan orang-orang yang hadir terpancar jelas di depan kamera. Melalui unggahan ini, Ashanty mengungkapkan pula doa terbaik untuk Ameena.

"Happy Bday cucu kesayangan, anak ajaib yg jenius.. semua doa terbaik dari kami untuk @ameenaatta Love u so much," tulis Ashanty dalam keterangan foto seraya disisipi beberapa emoji, dikutip brilio.net pada Kamis (23/2).

orang tua Atta tulis pesan menyentuh © Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash