Terlepas dari tawa ceria yang mereka perlihatkan dalam foto tersebut, rupanya ketidakhadiran keluarga Halilintar kembali jadi perbincangan. Banyak yang mempertanyakan keberadaan orang tua dan saudara Atta Halilintar yang lagi-lagi disebut tak hadir dalam momen penting cucu pertama mereka itu. Dari keluarga Halilintar hanya terlihat Thariq, yang memang sejak awal selalu ada bersama dengan sang kakak.

"Kayanya terlihat absen kembali," komentar akun @multazamlailatulilmi.

"Susah bgt ya kynya family atta hadir ke acra ultah cucu nya kurang lengkap foto nya," tulis akun @attika.dewles.

"Orang tuanya Atta sesibuk itukah padahal ke cucu pertama acara-acara besarnya Ameena ga pernah datang," sahut akun @sri.supianty.

"Aurel berasa ga punya mertua si kalo begini," kata akun @senja_warnaa.

orang tua Atta tulis pesan menyentuh © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Meski tak bisa hadir di acara spesial sang cucu, rupanya kedua orang tua Atta memilih untuk mengucapkan ulang tahun pada Ameena lewat postingan. Tampak, Geni Faruk membagikan video kelucuan Ameena di akun Instagram pribadinya, @genifaruk.

Lewat keterangan, ibunda Atta itu menuliskan ucapan ulang tahun. Tak lupa ia menyelipkan doa tulus untuk cucu pertamanya tersebut.

"Happy Birthday Happy Grateful my lovely cutest grand daughter Ameena @ameenaatta binti @attahalilintar," tulis Geni Faruk.

Istri Anofial Asmid itu berharap Ameena tumbuh sehat hingga menjadi putri yang salehah.

"Teruslah tumbuh menjadi anak yg solehah, sehat jiwa raga, cerdik, & bijaksana, jadi kesayangan Allah & Rasulullah, kesayangan Gadda & Gaddi," lanjut ibu 11 anak tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lenggogeni Faruk Halilintar (@genifaruk)