Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa para seleb jarang sekali menggunakan nama aslinya. Kebanyakan dari mereka menggunakan nama panggung. Ini sudah menjadi rahasia umum, jadi bukan suatu yang baru lagi. Namun biasanya malah para seleb lebih terkenal dengan nama panggung. Tak heran kalau ini membuat publik penasaran dengan nama asli seleb-seleb tersebut.

Alasan penggunaan nama panggung pastinya hal ini diharapkan agar lebih mudah diingat oleh masyarakat atau bisa juga sebagai ciri khas dirinya. Beberapa selebriti terkadang memilih nama panggung yang terinspirasi dari penggalan nama mereka. Para selebriti juga meyakini bahwa nama yang digunakannya di panggung hiburan dapat mendatangkan rezeki atau mengantarkan mereka ke puncak kariernya.

Nah berikut ini ada beberapa seleb yang memiliki nama asli yang jarang diketahui publik. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/6).

1. Dik Doank.

Tak banyak yang tahu ini nama asli 5 seleb istimewa
foto: Kapanlagi.com

Dik Doank memiliki nama yang sangat jauh dari nama panggungnya. Siapa sangka kalau ama aslinya adalah Raden Rizki Mulyawan Kartanegara Hayang Denda Kusuma. Sangat panjang dan tentunya sangat susah diingat oleh masyarakat bukan?


2. Mulan Jameela.

Tak banyak yang tahu ini nama asli 5 seleb istimewa
foto: Instagram/@mulanjameela1

Mulan Jameela yang merupakan istri dari Ahmad Dhani ini memiliki nama yang cukup bagus dan panjang. Yakni, Raden Terry Tantri Wulansari. Tentunya nama Mulan Jameela lebih mudah diingat bukan?


3. Ari Wibowo.

Tak banyak yang tahu ini nama asli 5 seleb istimewa
foto: Instagram/@ariwibowo_official

Aktor kelahiran Berlin, Jerman ini memiliki paras yang bule banget bukan? Namun siapa sangka namanya sangat panjang dan Indonesia banget lho, nggak ada unsur kebarat-baratanya sama sekali, yakni, Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo, gimana? Susah banget untuk mengingatnya, bukan?


4. Paramitha Rusady.

Tak banyak yang tahu ini nama asli 5 seleb istimewa
foto: Instagram/@paramitha118

Aktris legendaris Paramitha Rusady bisa dikatakan memiliki nama yang unik dan sangat mudah diingat. Sama halnya dengan Ari Wibowo, nama lahir Mitha pun kental dengan khas nama wanita Jawa, Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady.


5. Adjie Massaid.

Tak banyak yang tahu ini nama asli 5 seleb istimewa
foto: Kapanlagi.com

Nama Adjie Massaid sebenarnya diambil dari nama belakangnya. Ya, mendiang Adjie rupanya memiliki nama lengkap yang sangat kental dengan unsur Jawanya, yakni Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid.