Brilio.net - Deretan pesinetron ganteng ini kerap jadi sorotan seiring popularitas mereka. Akting yang mumpuni kerap membuat mereka didapuk jadi pemeran utama dalam berbagai judul sinetron. Nggak cuma akting, pesona mereka semakin bikin kepincut penonton dengan paras gantengnya.

Seolah punya paket komplet, deretan pesinetron ganteng ini juga punya bakat lain yang bikin kaum hawa makin kepincut. Sebelum terkenal di dunia akting, mereka juga pernah menjajal kariernya di dunia musik.

Kini jadi pesinetron idola anak muda sampai emak-emak, siapa sangka kalau para aktor ganteng ini dulunya anak band. Bahkan beberapa dari mereka masih aktif berkarya dengan band masing-masing. Siapa saja pesinetron ganteng yang dulunya pernah jadi anak band?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/6), berikut enam pesinetron ganteng yang dulunya anak band.


1. Rangga Azof.

Pesinetron ganteng dulunya anak band Instagram

foto: Instagram/@azofrangga

Terjun di dunia hiburan sejak 2012, nama Rangga Azof menjadi salah satu pesinetron yang kiprahnya cukup diperhitungan. Kariernya semakin moncer ketika ia bermain dalam sinetron Samudra Cinta bersama Haico Van der Veken. Nggak hanya jago akting, seleb berusia 31 tahun ini juga jago main alat musik.

Di awal kariernya, Rangga Azof membentuk sebuah band bernama Muvon. Dalam band yang juga digawangi Ajun Perwira ini, Rangga merupakan seorang keybordis. Meski sudah lama nggak muncul karena kesibukan masing-masing, namun band ini masih berdiri lho.


2. Stefan William.

Pesinetron ganteng dulunya anak band Instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

Stefan William juga nggak cuma dikenal sebagai pesinetron papan atas. Suami Celine Evangelista ini juga merupakan anak band. Di awal kariernya, Stefan William mencuri perhatian dengan meramaikan industri musik Tanah Air.

Bersama Ajun Perwira dan Aditya Suryo, Stefan membentuk band bernama The Junas Monkey pada 2011. Band ini juga masih berdiri sampai sekarang.


3. Roger Danuarta.

Pesinetron ganteng dulunya anak band Instagram

foto: Instagram/@rogerojey

Nggak banyak yang tahu kalau Roger Danuarta juga pernah merasakan jadi anak band. Sebelum dikenal sebagai bintang sinetron, suami Cut Meyriska ini pernah menaruh minatnya pada musik. Saat SMA, Roger membentuk sebuah band bersama teman-temannya. Saat itu, Roger menempati posisi sekaligus vokalis. Bisa bayangin dong, gimana kecenya Roger pas ngeband?


4. Andhika Pratama.

Pesinetron ganteng dulunya anak band Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Sudah bukan rahasia lagi kalau Andhika Pratama punya suara merdu. Ternyata bakat bermusik suami Ussy Sulistiawaty ini nggak hanya muncul saat ia sudah berkarier sebagai aktor dan presenter. Jauh sebelum terjun di dunia hiburan, Andhika pernah tergabung dalam band beraliran pop bernam Nero dan Bisquit.


5. Adly Fairuz.

Pesinetron ganteng dulunya anak band Instagram

foto: Instagram/@adlyfayruz

Adly Fairuz juga pernah merasakan jadi anak band. Sebelum dikenal sebagai pesinetron, Adly lebih dulu mendalami musik. Sejak remaja, suami Angbeen Rishi ini sudah aktif main band. Ia pun sempat melanjutkan mimpinya sebagai anak band dengan membentuk grup The Adly's pada 2011.


6. Dimas Aditya.

Pesinetron ganteng dulunya anak band Instagram

foto: Instagram/@dimsad77

Selain dikenal sebagai suami Tika Bravani, Dimas Aditya juga kerap muncul dalam banyak judul FTV, sinetron dan film. Kini nyaman dengan profesinya sebagai aktor, siapa sangka kalau dulu Dimas Aditya merupakan pemain perkusi sekaligus vokalis dalam sebuah band beraliran soul.

Namun sayang baru dua tahun bergabung, Dimas kemudian memutuskan hengkang pada 2009 untuk meniti kariernya di dunia akting.