Brilio.net - Nama Tantri Kotak dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki suara khas. Kariernya mulai meroket sejak bergabung dengan band Kotak pada tahun 2008 silam. Sudah lebih satu dekade berkiprah di blantika musik Tanah Air, namanya masih eksis hingga kini.

Namun, tak banyak yang menyangka jika pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari rupanya pernah menjadi backing vokal penyanyi Agnes Monica. Melalui laman Instagram-nya, Tantri mengunggah cuplikan video klip lagu Agnez Mo yang berjudul Matahariku.

Dirilis pada 2008 silam, Tantri menceritakan proses hingga ia didapuk menjadi backing vokal. Hal ini berawal dari sebuah ketidaksengajaan. Saat itu, Tantri bersama band Kotak tengah menjalani rekaman untuk album kedua di Palu Studio.

Di saat bersamaan, Pay Burman sedang menggarap lagu Matahariku yang dipopulerkan oleh Agnez Mo. Dari penuturan Tantri, kala itu sedang Pay membutuhkan suara perempuan untuk jadi backing vocal. Tanpa pikir panjang, Tantri pun bersedia untuk membantu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri)

 

"Pada percaya ga sih kalo gw sempet ngisi backing vocalnya @agnezmo di lagu Matahariku? ini insiden ga sengaja pas @kotakband_ lagi kebagian rekaman di Palu studio untuk album kotak kedua terus bang @payburman lagi rekaman lagu ini juga. Pas banget butuh suara perempuan ya udah gw deh yang bantuin ngisi," terang Tantri, dilansir brilio.net pada Selasa (20/4).

Tak berapa lama, unggahannya pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak terkecuali sahabat selebriti yang memberikan komentar dalam unggahannya. Banyak dari mereka takjub jika suara yang menjadi backing vokal di lagu Agnez Mo merupakan suara Tantri.

"Wawwww. speaker ampe gw deketin ke kuping hahahahha dan fun factnya ini OST sinetron jelita hahaha papagading masih kuyuuuss," terang @gadiiing

"Ya ampuuuuunnnnn abis bata captionnn dan langsung dengerin, “GILA KEMANA AJA KOK BISA GAK NGEHH” padahal khas bangettt suaranyaaa," tambah @fitrop.

"Wahh seriusss?? dua duanya luar biasa. Idolaku semua," ucap @noviabachmid

"Setelah di dengar betul betul iya sih suara ka Tantri banget ," ungkap @sukmaragata