alasan Lesty Billar ubah nama anak © Instagram

alasan Lesty Billar ubah nama anak
Instagram/@lestikejora

Bukan tanpa alasan, Billar dan Lesty memilih Levian sebagai nama baru sang anak mengganti Leslar. Sebagai orangtua, Billar merasa nama Levian merefleksikan banyak doa dan harapan indah.

"Lalu saya kulik-kulik Levian itu artinya apa, ya? Sebetulnya saya nggak tahu artinya. Setelah saya cari tahu artinya sangat banyak kebaikan dalam nama Levian itu. Salah satunya adalah, Levian itu berarti seorang yang besar nantinya," bebernya.

Adapun alasan menghilangkan kata Leslar, dikarenakan mereka tengah terpikir untuk menambah momongan lagi. Namun pasangan itu mulai bingung untuk menentukan nama anak kedua.

alasan Lesty Billar ubah nama anak © Instagram

alasan Lesty Billar ubah nama anak
Instagram/@lestikejora

"Kakak tuh bilang, 'Aduh, gimana ya? Masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, nggak pakai nama Leslar?'," jelas Lesty.

Billar rupanya mempertimbangkan faktor kecemburuan pada anak-anaknya nanti. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu tak mau adik dari Abang L malah cemburu karena tak ada kata Leslar pada namanya. Pasalnya nama Leslar sendiri merupakan gabungan nama Lesty dan Billar.

"Takutnya cemburu, kalau kita kasih nama Leslar untuk anak pertama akan ada anak-anak berikutnya, 'Aduh kok gue gak dikasih nama Leslar' kita menghindari hal-hal itu," kata Billar menambahkan.

Lesty sendiri tidak menyayangkan nama anaknya diganti. Dia menganggap bahwa nama baru pun memiliki arti positif dan doa baik untuk sang anak.

Pasangan tersebut menyatakan bahwa penggantian nama sudah dilakukan sejak lama. Bahkan Abang L sudah mengganti nama di berbagai dokumen penting seperti akta hingga paspor.