Brilio.net - Tak terasa, pasangan muda Lesty Kejora dan Rizky Billar telah dua tahun menjadi orang tua setelah kelahiran anak pertamanya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Hari Selasa (26/12), Leslar genap berusia dua tahun. Di hari istimewa tersebut, Lesty dan Rizky menggelar perayaan ultah ke-2 sang anak yang biasa disapa Abang L dengan meriah.

Bersamaan dengan pesta ulang tahun Abang L, pasangan ini juga mengumumkan pergantian nama anak semata wayangnya itu. Diketahui, Lesty dan Billar sepakat untuk membuang kata 'Leslar' dan mengganti jadi Levian. Artinya kini nama panjang baby L adalah Muhammad Levian Al Fatih Billar, tak lagi Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Billar menjelaskan bahwa dia yang pertama kali terpikir nama Levian untuk mengganti Leslar dalam nama lengkap putranya. Dia pun menjelaskan proses pencarian nama hingga kata Levian ditemukan.

"Nama Levian itu sebenarnya saya mencari referensi nama-nama yang berawalan dari L. Setelah saya cari tahu... saya kepikiran nama Levian. Lalu, saya kasih nama (itu),” kata Rizky Billar," ujar Rizky Billar seperti yang dikutip brilio.net dari kanal YouTube Intens Investigasi.